Selasa, 05 November 2019

Umur 7 komandan divisi armada besar bajak laut topi jerami


Luffy memiliki 7 komandan divisi yang telah mengucap janji setia kepadanya. Dan berikut ini umur yang dimiliki oleh komandan divisi armada besar bajak laut topi jerami.

  1. Cavendish berumur 26 tahun - komandan divisi pertama armada besar bajak laut topi jerami adalah cavendish, dimana dia adalah komandan yang memiliki pasukan sebanyak 75 orang dan berumur 26 tahun.
  2. Bartolomeo berumur 26 tahun - komandan divisi dua adalah bartolomeo yang merupakan pengemar berat bajak laut topi jerami dimana dia memiliki pasukan sebanyak 56 orang dan memiliki umur 26 tahun.
  3. Sai - sai adalah komandan divisi tiga armada besar bajak laut topi jerami yang merupakan pemimpin ke 13 happo navy, dimana dia memiliki anggota sebanyak 1000 orang dan berumur 28 tahun.
  4. Ideo - ideo merupakan komandan divisi 4 armada besar bajak laut topi jerami, dimana dia adalah petarung dari suku lengan panjang, memiliki anggota sebanyak 4 dan berumur 22 tahun.
  5. Leo - dia adalah komandan divisi 5 armada besar bajak laut topi jerami yang ikut menjadi pengawal rahasia kerajaan dresrossa, dimana dia memiliki anggota sebanyak 200 orang dan leo ternyata sudah berumur 25 tahun.
  6. Hajrudin - dia merupakan komandan divisi enam armada besar bajak laut topi jerami serta kapten dari bajak laut new giant warrior, dia memiliki anggota sebanyak 5 orang dan hajrudin sendiri sudah berumur 81 tahun.
  7. Orlombus - dia adalah komandan divisi ke tujuh armada besar bajak laut topi jerami dimana dia merupakan orang yang menyumbang anggota paling banyak yakni 4300 orang, dan terungkap bahwa umur orlombus sendiri sudah 42 tahun.

Load comments