Jumat, 22 November 2019

Tehnik Bertarung Kuat, Berikut 9 Penguna Tehnik Gyojin Karate


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Fishman karate adalah salah tehnik bela diri yang biasanya digunakan oleh para manusia, namun ada juga manusia biasa yang mapu mengunakan tehnik ini, dan berikut adalah orang orang yang diketahui mengunakan tehnik Fishman Karate atau lebih dikenal dengan sebutan gyojin karate.

Kuroobi


Kuroobi merupakan salah satu anggota bajak laut Arlong dan juga bajak laut matahari, dia adalah orang yang pertama yang menunjukan kemampuan Gyojin karate saat menghadapi Sanji di Arlong Park, bahkan saat melawan Kuroobi, Sanji terlihat kewalahan dan mendapatkan cedera cukup parah.

Capote


Capote merupakan salah satu anggota bajak laut Foxy yang terlihat saat Luffy dan kelompoknya berada di pulau Long Ring Long. Dan campote juga pernah mengunakan kemampuan gyojin karate, dia mampu membuat gelombang kejut dan membuat lautan teriris.

Tansui


Tansui merupakan salah satu karakter yang pernah menjadi anggota bajak laut matahari dan kini dia adalah anggota bajak laut macro, dan menurut salah satu situs yang dapat dipercaya Tansui merupakan salah satu manusia ikan yang mampu mengunakan tehnik Gyojin karate.

Jinbei


Jinbei sendiri saat ini sudah diketahui sebagai salah satu anggota bajak laut topi jerami yang memiliki kemampuan mengemudikan kapal yang hebat. Bahkan dia juga merupakan orang yang bisa dibilang sebagai master Gyojin karate dan sudah sering terlihat mengunakan tehnik ini.

Hody Jones


Hody jones adalah sosok manusia ikan yang begitu membenci manusia, bahkan dia juga sempat ingin mengeksekusi raja Neptune. Tidak hanya itu Hody juga diketahui memiliki kemampuan Gyojin karate, Meskipun menurut Jinbei Kemampuan Hody masih sangat amatir

Hack


Hack merupakan salah satu manusia ikan yang bergabung dengan pasukan revolusi dia memiliki kemampuan gyojin karakte yang cukup hebat, dia mampu mengalahkan banyak gladiator Coloseum dalam sekali pukul dengan kekuatannya ini.

Aladine.


Aladine merupakan seorang dokter kapal dibajak laut matahari, merupakan orang yang menikahi anak Big Mom. Dan dia juga diketahui memiliki kemampuan Gyojin karate dan pernah saling beradu tinju dengan salah satu anak Big Mom yakni Oven.

Sebastian


Sebastian adalah karaker manusia ikan yang muncul dalam serial one piece the movie 3D2Y, dia adalah karakter yang tidak terpengaruh dengan kemampuan Boa Hancock karena dia buta. Sebagai seorang manusia ikan Sebastian adalah penguna Gyojin karate karena terlihat mampu mengunakan tehnik Uchimizu dan Yabusame.

Koala


Koala adalah satu satunya manusia yang mampu mengunakan tehnik Gyojin karate yang didominasi oleh para manusia ikan, dia terlihat mengunakan tehinik ini saat arc dresrossa dan mampu membuat seseorang pingsan dalam sekali pukul.

Load comments