Kamis, 21 November 2019

Sengit, Inilah Orang Orang Yang Mengalahkan Anggota CP9


CP 9 adalah adalah organisasai rahasia ciptaan Pemerintah Dunia yang bertugas menjalankan misi rahasia mereka di bawah pimpinan Spandam, dan mereka juga pernah terlihat menjadi pengawal Nico Robi saat tertangkap di Weter Saven, dan berikut ini adalah orang orang yang berhasil mengalah anggota CP 9 Saat di Eneis Lobby.

Spandam


Spandam adalah pemimpin dari organisasi CP 9 yang berkuasa dan mampu memerintah para agen CP 9, selain itu dia juga penah menjabat sebagai mantan kepala CP5 dan Spandam sendiri merupakan antagonis utama cerita Enies Lobby. Sosok orang yang berhasil mengalahkan Spandam adalah Nico robin dimana saat akan melarikan diri dari Eneis Lobby, Robin mengunakan kemampuan buah iblisnya untuk mematakan tulang Spandam.

Rob Lucci


Rob Lucci merupakan anggota organisasi CP 9 terkuat dan orang yang berhadapannya adalah Luffy, Dimana Luffy sendiri harus berjuang keras melawan Lucci. Bahkan setelah berhasil mengalahkannya, Luffy sendiri sudah tidak mampu bangkit dan harus dibantu Robin Kabur menuju kapal Going Merry.

Kaku


Kaku adalah orang pernah menyamar menjadi salah satu pekerja Galley La Company dibawah pimpinan Iceburg, dimana saat di Eneis Lobby, Zoro merupakan orang yang berhasil mengalahkannya, dimana saat itu zoro mengunakan kemampuan Ashura untuk bisa mengalahkan Kaku.

Jabra


Jabra sendiri adalah anggota CP 9 yang memiliki kemampuan buah iblis untuk berubah menjadi serigala, dimana dia terlihat tidak senang dengan kemampuan Lucci. Dan orang yang menjadi lawannya serta orang yang mengalahkanya adalah adalah Sanji.

Blueno


Blueno adalah orang yang memiliki kemampuan buah iblis Doa Doa no mi yang membuatnya mampu membuat pintu diberbagai tempat dimana dia menjadi orang pertama yang merasakan kemampuan Luffy yakni Mode Gear Second.

Kumadori


Kumadori adalah sosok karakter yang memiliki kebiasaan untuk bunuh diri dimana dia adalah orang yang menjadi lawan Chopper saat di Eneis Lobby. Dan Chopper harus mengunakan mode Monster Point untuk bisa mengalahkan Kumadori.

Fukuro


Fukuro adalah karakter yang memiliki kebiasaan membuka rahasia, itulah kenapa mulut dia terdapat suatu sleting untuk menutup mulutnya agar tidak banyak bicara. Dan sosok Franky adalah orang mengalahkannya dengan the Strong Hammer.

Kalifa


Kalifa merupakan sosok sekretaris Galley La-Company yang menyamar untuk menutupi identitasnya sebagai salah satu agen CP 9, dimana dia mendapatkan kemampuan buah iblis saat robin berhasil ditangkap. Dan sosok Nami adalah orang mengalahkannya, setelah sebelumnya Sanji tidak mampu menghadapi orang satu ini.

Nero


Nero adalah orang baru bergabung saat Robin akan dibawah menuju Eneis Lobby, dimana dia adalah karakter yang diremehkan oleh Rob Lucci karena merasa memiliki kemampuan yang lemah. Dan orang yang mengalahkan Nero adalah Franky saat di Kapal Puffing Tom.

Load comments