Jumat, 29 November 2019

Review One Piece Manga One Piece Chapter 964 [One Piece]


One piece Chapter 964 Telah Terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 964.

Oden Merayu Shirohige


Pada chapter sebelumnya Oden sempat mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan bajak laut shirohige, dimana pada chapter kali ini Oden kembali merayu Shirohige agar mau mengajaknya berlayar keluar dari negeri Wano.

Pengikut Kozuki Oden bertemu Shirohige


Para pengikut klan Kozuki Oden datang bertemu dengan Kelompok Shirohige dan memberitahu bahwa keluar dari Wanokuni adalah pelangaran berat. Meskipun Oden tetap bersikeras untuk bisa berlayar bersama Shirohige.

Marco, Inuarashi dan Nekomamushi


Ada pembicaraan unik antara Nekomamsuhi Inuarashi dengan Marco, dimana mereka berdua beranggapan bahwa hanya ada 5 pulau didunia ini namun dia begitu kaget setelah tau bahwa ada banyak pulau dan jumlah diluar perhitungan mereka.

Rencana Oden


Jika diperhatikan Oden memang memiliki sikap yang cukup keras kepala itulah kenapa dirinya berusaha keras untuk bisa berlayar bersama dengan Shirohige, bahkan sampai mengunakan sebuah rantai untuk bisa ikut berlayar bersama dengan Shirohige.

Izo Mengikuti Kozuki Oden


Sebelumnya Izo sempat curiga kepada tingkah Oden, dan hal ini ternyata adalah kebenaran, dimana saat Oden mengunakan rantai untuk ikut bersama SHirohige, dia juga ikut bersama Oden dan terus melarangnya. Itu karena Oden merupakan penerus Shogun, apalagi meninggalkan Wano adalah suatu kejahatan.

Permintaan Izo


Izo adalah orang yang ditarik keatas oleh kelompok bajak laut Shirohige, dimana Izo terlihat begitu marah pada Shirohige karena membuat tuannya bertahan dari kerasnya arus laut dengan mengunakan rantai, Bahkan Izo sampai mengatkan bahwa dirinya tidak bisa memaafkan Shirohige atas semua yang dia lakukan pada Kozuki Oden.

Syarat dari Shirohige


Pada chapter kali ini Shirohige memberikan syarat kepada Kozuki Oden, dimana jika dia berhasil bertahan maka dia akan menerima Oden untuk bergabung menjadi kru bajak lautnya. Dimana daya tahan Oden cukup kuat karena mampu bertahan dengan tubuh yang sudah babak belur.

Pertemuan dengan Toki


Oden gagal untuk bertahan walaupun waktunya tinggal 10 menit lagi, dimana hal ini membuatnya bertemu dengan Toki yang saat itu sedang berhadapan dengan beberapa orang bajak laut yang berniat menjual Toki . untuk saja Oden datang dan membuat mereka begitu ketakutan.

Kemunculan Calon bajak Laut Aliansi bajak laut Shirohige


Ada yang unik pada kelompok bajak laut yang dulu mengejarkan Toki, dimana dia adalah kapten karma, yang nanti akan menjadi aliansi yang sangat menghormati bajak laut Shirohige. Bahkan dia menjadi salah satu orang ikut dalam perang marineford melawan angkatan laut.

Oden bergabung dengan Shirohige


Setelah melihat apa yang telah dilakukan oleh Oden, membuat Shirohige akhirnya mau menerima Kozuki oden. Dan berbeda dengan kru yang lain yang memanggil Shirohige ayah, Oden memanggil Shirohige dengan akhir chan.

Tingkah Oden


Oden memiliki tingkah yang konyol, dimana dia beberapa kali melakukan hal aneh. Hal ini sangat wajar karena Oden selama ini hanya tinggal di Wanokuni. Dan setelah melihat dunia luar dia kagum dengan apa yang dia liat.

Roger Ingin bertemu Oden


Di Akhir cerita Roger nampaknya tertarik dengan sosok oden yang masuk dalam berita yang pada chapter kali ini dibaca oleh Buggy dan juga Shanks, dan Roger nampaknya memiliki hal yang dia tau tentang negeri Wanokuni dan hal ini membuat ingin bertemu dengan Kozuki Oden.

Load comments