Sabtu, 23 November 2019

Review One Piece Manga One Piece Chapter 963 [One Piece]


One piece Chapter 963 Telah Terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 963.

Sejarah Mink dan Kozuki


Sebelum mungkin banyak yang beranggapan bahwa hubungan antara Mink dan Kozuki dimulai ketika cerita Nekomamushi dan Inurashi diselamatkan oleh Kozuki Oden. Namun ternyata hubungan ini sudah berlangsung sangat lama. Dimana terungkap pada chapter 963 bahwa hubungan ini sudah berlangsung sangat lama bahkan sudah berabad abad.

Perjalanan Inuarashi dan Nekomamushi


Inuarashi dan Nekomamushi tertarik dengan cerita masa lalu ini. Dan ini membuat mereka pergi meninggalkan Zou dan menuju Wanokuni, namun pada chapter ini terlihat Nekomamushi sempat menyesal karena jalan menuju Wanokuni sangat mengerikan.

ketiga Monster ditangkap


Pada chapter sebelumnya Kawamatsu merupakan orang yang pertama kali menemukan Inuarashi dan Nekomamushi. Dan pada chapter kali ini malah kawamatsu juga ikut ditangkap dan dianggap sebagai monster oleh penduduk kota Kuri.

Kozuki Oden Menolong


Selain sosok Inuarashi dan Nekomamushi, kawamatsu juga menjadi orang yang ditolong oleh Kozuki Oden dari kerumunan penduduk. Namun belum sempat membebaskan mereka Kozuki oden malah langsung meninggalkan mereka bertiga.

Kawamatsu seorang Fishman


Pada chapter 963, sosok kawamatsu terungkap. Dimana dia merupakan sosok manusia kan yang terdampar oleh ibunya. Selain itu diskriminasi terhadap manusia ikan juga berlaku diwanokuni yang membuat kawamatsu mengaku sebagai Kappa.

Yassue Memberikan Uang


Sebelumnya kelompok samurai yang menjadi pelayan Kozuki Oden berniat untuk mencuri harta yassue yang merupakan Daimyo Wakumai. Namun setelah mereka tertangkap pelayan Kozuki Oden ini justru diberikan Uang dalam jumlah Banyak.

Pelayan Kozuki Oden


Yassue memberikan uang yang awalnya mereka ingin curi agar bisa berubah menjadi pelayan yang tehormat. Dimana mereka belajar bersikap dan melatihk kemampuan mereka masing masing agar tidak memalukan Kozuki Oden.

Pelayan Kozuki Oden di Kota Bunga


Pelayan Kozuki Oden yang awalnya adalah sekelompok berandalan muncul ke Kota Bunga dengan penampilan yang berbeda. Dimana orang yang awalnya meremehkan mereka kagum dengan perubahan para pelayan Kozuki Oden ini.

Shirohige di Wano


Shirohige muncul diwanokuni setelah kapalnya rusak setelah melewati air terjun. Dimana dalam kelompok tersebut terlihat orang orang yang tidak asing seperti Marco, Jozu, Rakuyou dan juga Vista. Dimana saat itu dikatakan Marco merupakan orang yang menjadi Murid.

Kozuki Oden Vs Shirohige


Diakhir Chapter 963, terlihat sosok Kozuki Oden saling beradu senjata. Dimana Oden harus mengunakan kedua pedangnya untuk melawan senjata Shirohige. Tidak hanya itu, anehnya lagi Kozoki oden justru menawarkan diri untuk bergabung menjadi bagian kelompok bajak laut Shirohige.

Load comments