Senin, 18 November 2019

Review One Piece Manga One Piece Chapter 962 [One Piece]


One piece Chapter 962 telah terbit dan pada chapter kali ini Oden member judul Daimyo dan Bawahannya dan berikut ini adalah beberapa hal menarik tentang One Pice Chapter 962.

Oden tertarik Ke Kuri


Pada Chapter kali ini Kozuki Oden mengatakan dirinya tertarik datang ke Kuri yang dikenal sebagai sebagai tempat berbahaya dan dihuni oleh orang orang berhaya seperti Shutenmaru. Dimana tempat ini juga dikenal sebagai surga para penjahat dan juga tempat dimana hokum shogun tidak berlaku.

Orochi Menuduh Oden Mencuri Uang


Pada chapter kali ini juga Kozuki Oden dikatakan mencuri Uang dan disana Orochi mengatakan bahwa orang yang mengambil uang tersebut adalah Kozuki Oden, pada chapter kali ini yassue juga terlihat nampak kurang percaya dengan perkataan Orochi.

Denjiro dan Kinemon Ikut Oden


Pada chapter kali ini diketahui bahwa Denjiro dan Kinemon adalah orang pertama yang ikut dengan Kozuki oden, dimana mereka berdua sampai mau hujan hujanan untuk menjaga dan Kozuki oden.

Log Book

Sama halnya seperti para bajak laut yang memiliki Log Book, Kozuki Oden juga melakukan hal yang sama. Dimana pada chapter kali ini dia membuat sebuah Log Book yang menceritakan semua perjalanannya di negara Wanokuni.

Izo dan Kiku adalah Saudara


Izo diketahui merupakan salah satu komandan bajak laut Shirohige yang memiliki kemampuan menembak. Dan pada chapter kali ini dia juga terungkap bahwa dia merupakan adik dari Kiku yang merupakan pelayan Klan Kozuki yang ikut pergi ke masa depan.

Kanjuro dijuluki Iblis Kibi


Kanjuro merupakan salah satu dari samurai terkenal di Wanokuni, dimana dulu sebelum ikut bersama Kozuki Oden, kanjuro dikenal sebagai sosok Iblis Kibi yang gemar mencuri rambut manusia, namun ternyata semua itu tidak benar.

Raizo adalah mantan Oniwabanshu


Oniwabanshu adalah para samurai atau orang orang yang berada dibawah komando para shogun dan mereka juga bertugas mencari informasi. Dan sosok raizo ternyata mantan anggota Oniwabanshu keluarga klan Kozuki yang berhenti karena karena ditolak cintanya oleh seorang kinoichi bahkan dari dulu Raizo dikenal juga sebagai orang yang jenius.

Ashura Douji dikenal sebagai Monster


Dari awal Ashura Douji atau kenal dengan sebutan Shutenmaru dikenal sebagai orang berbahaya di Kota Kuri, Bahkan pada chapter 962 ini, Shutenmaru dijuluki sebagai Monster yang tidak terhentikan. Tidak hanya itu dia begitu terlihat bernafsu untuk bisa mengalahkan Kozuki Oden.

Oden Berhasil Mengalahkan Ashura Douji


Mungkin kalian ingat saat Kinemon menjelaskan bahwa shutenmaru adalah orang yang dikatakan memiliki kemampuan yang sebanding dengan 100 orang. Dan pada chapter 920 Kinemon pernah menceritakan Oden yang mampu mengalahkan Shutenmaru. Dan hal ini benar benar dikisahkan pada Chapter 962.

Oden merubah kota Kuri


Setelah berhasil mengalahkan Ashura Douji, Oden diangkat menjadi seorang Daimyo kuri, karena berhasil merubah kota yang dulu dikenal sebagai benalu Wanokuni menjadi kota sukses dan damai bagi para penduduknya. Bahkan ayahnya sendiri yang awalnya membuang Oden merubah keputusannya dan membuatnya menjadi seroang Daimyo dikota tersebut.

Izo adalah Samurai Pertama keluarga Oden


Izo adalah salah satu komandan bajak laut Shirohige yang memiliki beberapa hal menarik pada chapter kali, dimana selain menjadi kakak sosok Kiku dan juga diselamatkan oleh Kozuki oden, Izo merupakan salah satu samurai pertama yang menjadi pengawal Kozuki Oden.

Load comments