Minggu, 17 November 2019

Pertemuan Penting, 7 Orang Ini Mampu Menyusup Ke Pertemuan Reverie

Reverie tahun ini menjadi pusat perhatian banyak orang karena banyak orang penting yang datang kerpertemuan tersebut. Dimana meskipun sudah mendapatkan perjagaan yang sangat ketat, namun ada beberapa orang yang berhasil menyusup masuk ke tanah mariejoa, dan berikut adalah orang orang yang berhasil menyusup ke Mariejoa.

Leo


Leo merupakan salah satu komandan armada besar bajak laut topi jerami yang memiliki kemampuan menjahit apapun, dia merupakan salah satu orang yang menjadi pengawal rahasia kerajaan dresrossa, dan dengan tubuh mungilnya itu membuat Leo berhasil masuk ke Mariejoa.

Shanks



Salah satu kaisar dunia baru yakni Shanks juga mampu masuk ke Mariejoa dan bertemu dengan para Gorosei, Meskipun disana tentu banyak pengawal dan juga dua admiral, namun shanks mampu bertemu dengan para Gorosei dengan tenang.

Sabo



Sabo adalah salah satu orang yang memiliki pangkat cukup tinggi dipasukan revolusi, dia telah berhasil masuk ke tanah mariejoa setelah menyamar menjadi pengawal kerajaan ryugu dan kerajaan Goa, dan kabar kurang mengenakan saat ini adalah berita mengenai kematian Sabo.

Morley



Morley merupakan salah satu komandan pasukan revolusi yang menjadi komandan di West Blue, morley juga menjadi orang yang berhasil menyusup ketanah mariejoa dengan kemampuan buah iblisnya yang mampu memanipulasi tanah.

Lindbergh



Sosok Lindbergh adalah seorang penemu hebat yang berasal dari pasukan revolusi dia juga ikut besama Sabo ke tanah mariejoa. Dan sosok Lindbergh terlihat saat mencoba menahan emosi Sabo setelah melihat Kuma dijadikan budak.

Karasu



Karasu adalah sosok komadan pasukan revolusi yang bertugas di North Blue dan dia memiliki kemampuan unik untuk bisa memisahkan tubuhnya dan menjadi beberapa burung gagak. Dan dengan kekuatannya juga yang telah menyelamatkan Sabo setelah mencoba menyerang tenryubitto.

Jawelry Bonney



Booney adalah salah satu bajak laut yang dijuluki sebagai supernova, dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi tubuh orang lain atau dirinya sendiri. Selain itu dengan kemampuannya ini juga yang telah membuatnya mampu masuk ke mariejoa dengan menyamar menjadi ratu dari kerajaan Sorbet.

Load comments