Jumat, 08 November 2019

Peningkatan Kemampuan Trio Monster Bajak Laut Topi Jerami Di Wano


Saat ini kelompok bajak laut topi jerami datang kewano untuk menantang Kaido. Dan tentunya mereka harus berjuang lebih keras untuk bisa mengalahkan Kaido, dan saat ini ada beberapa peningkatan yang dapatkan trio monster bajak laut topi jerami yang bisa dimanfaatkan untuk melawan Kaido. Berikut pembahasan mengenai peningkatan kemampuan yang didapatkan trio monster bajak laut topi jerami.


  1. Luffy - Luffy pernah terlihat berhadapan dengan Kaido dan sempat menjatuhkan Kaido. Meskipun begitu kemampuan Luffy belum bisa untuk dapat mengalahkan Kaido yang merupakan kaisar dunia baru. Itulah kenapa dia kini sedang berlatih untuk meningkatkan kemampuan busoshoku hakinya agar bisa menyerang musuh dari dalam dan kemampuan ini tentu akan dimanfaatkan Luffy untuk mengalahkan Kaido.
  2. Zoro - sebagai seseorang yang dikatakan menjadi wakil kapten bajak laut topi jerami, Zoro harus siap untuk bisa membantu Luffy. Dan kini dia telah mendapatkan pedang enma dimana dulu pedang ini menjadi pedang yang mampu melukai Kaido dan memberikan bekas luka pada tubuhnya.
  3. Sanji - Sanji memang seorang koki dibajak laut topi jerami, namun kemampuan bertarungnya tidak bisa anggap remeh. Apalagi kini Sanji telah terlihat mengunakan raid suit yang merupakan tehnologi keluarga vinsmoke dan dengan kemampuan baru Sanji ini akan membuatnya bisa membantu Luffy melawan bajak laut Kaido.

Load comments