Selasa, 12 November 2019

Pembohong, 10 Kebohongan Usop Yang Menjadi Kenyataan


Usopp memang dikenal akan kebohongannya dimana sering kali kebohongan usopp ini malah menjadi kenyataaan, dan berikut ini adalah beberapa kebohongan usopp yang menjadi kenyataan.

Bajak Laut Datang


Dari kecil Usopp selalu mengatakan bajak laut datang dimana dulu dia mengatakan hal ini untuk menghibur ibunya yang sakit, namun karena kebiasaan ini berlanjut orang orang tidak percaya akan perkataan usopp tentang kedatangan bajak laut black cat yang datang kedesa syprup tempat asal Usopp.

Nilai buronan 30 juta


Usopp pernah mencoba membohongi vivi tentang harga buronan 30 juta belly, dimana harga ini adalah harga kepala luffy yang terdapat foto usopp, dan setelah arc eneis lobby, usopp benar benar mendapatkan buronan sebesar 30 juta belly.

Ikan Mas Raksasa



Usopp pernah menceritakan tentang ikan mas raksasa kepada kaya. Dan hal ini benar benar terjadi saat kelompok bajak laut topi jerami akan pergi meninggal pulau little garden.

Negeri Para Kurcaci


Selain menceritakan tentang ikan mas raksasa, usopp pernah menceritakan negeri para kurcaci pada kaya, dan hal ini benar benar ada saat usopp tiba ke pulau little garden.

Pendekar Cantik Membawa Daging



Ingat saat ketiga monster bajak laut topi jerami dikerjai oleh zombie moria, dimana usopp mengatakan pendekar cantik membawa datang untuk membangunkan mereka, dan sosok rebecca menjadi pendekar cantik membawakan daging untuk luffy.

8000 pengikut



Kebohongan usopp mengenai pengikutnya yang banyak memang sering sekali dikatakan oleh usopp, dan hal ini benar benar terjadi saat dia menyelamatkan banyak budak pada arc dresrossa.

Obat penyembuh segala.


Ketika ibu usopp sakit keras Usopp sempat membual mengenai obat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit. Dan buah iblis ope ope menjadi buah iblis yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit bahkan membuat seseorang abadi.

Cerbereus



Ketika masih menjadi kapten bajak laut Usopp didesa syprup, Usopp sering membual tentang Cerbereus. Dimana saat itu anjing yang diserbu oleh Usopp dan anak buahnya seakan itu adalah Cerbereus.

Naga



Sama seperti Cerbereus, Usopp juga menganggap kadal sebagai seekor naga saat dia masih kecil. Dan itu benar benar terwujud saat dia berada di Dresrossa.

Haki


Ketika bertemu dengan suku kurcaci, Usopp sempat mengatakan bahwa dia memiliki haki. Dan Usopp benar benar mengeluarkan haki saat arc Dresrossa.

Load comments