Minggu, 03 November 2019

Nama Kapal Para Supernova, Apakah Kalian Tau

"Worst Generation" atau Generasi Terburuk merupakan suatu istilah dalam dunia One Piece, yang mengacu pada 12 bajak laut tertentu. Para bajak laut ini berhasil meraih Bounty hingga di atas 100.000.000 Berry dan tiba di Kepulauan Sabaody sebelum Perang Whitebeard di Marineford terjadi. Berikut ini adalah nama kapal kelompok bajak laut berjuluk generasi terburuk.

  1. Bajak laut topi jerami - bajak laut yang dikapteni oleh luffy memiliki kapal bernama thousand sunny go, dimana kapal ini dibuat oleh franky mengunakan kayu adam.
  2. Fire tank - bajak laut firetank adalah bajak laut yang dipimpin oleh bege, dimana bajak laut ini memiliki kapal bernama nostra castello dan kapal ini hancur saat luffy membuat onar di wilayah big mom.
  3. Bajak laut hawkins - bajak laut hawkins dipimpin oleh basil hawkins dan kapal mereka bernama Grudge dolph, ornamen kapal ini memiliki banyak gambar boneka jerami yang memang menunjukan kemampuan hawkins.
  4. Bajak laut kid - bajak laut kid adalah bajak laut dipimpin oleh captain kid dan mereka memiliki kapal bernama victoria punk, nama kapal ini diketahui namanya bersamaan dengan tayangnya one piece stampede.
  5. Bajak laut hati - bajak laut ini dipimpin oleh trafalgar law yang juga pernah menjadi shicibukai, kapal law bernama polar tang yang merupakan satu satu kapal selam dan menjadi kapal utama yang dipakai oleh orang yang berjuluk supernova.
  6. Bajak laut kurohige - saat ini kurohige dikenal sebagai salah satu kaisar dunia baru dan memiliki kapal bernama saber of xebec, uniknya lagi xebec sendiri merupakan nama dari kapten bajak laut rocks yang melengenda.
  7. Bajak laut Booney - booney merupakan satu satunya supernova perempuan  dimana dia memiliki kapal bermama Jewelry Margherita, nama kapal ini diketahui namanya bersamaan dengan tayangnya one piece stampede.
  8. Bajak laut fallen monk - bajak laut ini pimpin oleh urouge dan memiliki kapal bernama hanjomaru, kapal ini juga terdapat kuil serta nama kapal ini diketahui namanya bersamaan dengan tayangnya one piece stampede.
  9. Bajak laut on air - bajak laut ini dimilimi oleh apoo yang juga menjadi anak buah kaido, bajak laut ini memiliki kapal bernama Stay tune dan ornamen kapal ini juga menunjukan kemampuan kaptennya yakni apoo dengan banyaknya ornamen alat musik dikapal tersebut.
  10. Bajak laut drake - bajak laut ini dipimpin oleh x drake dan memiliki kapal bernama liberal hind, kapal ini terlihat seperti kapal angkatan laut yang dimodifikasi menjadi kapal bajak laut, hal ini tentu tidak aneh karena x drake sendiri merupakan mata mata angkatan laut.

Load comments