Jumat, 08 November 2019

Momen Tradis Yang Pernah Dialami Oleh Trafalgar Law


Law merupakan salah satu dari penyandang nama D yang pernah mendapatkan pengalaman yang cukup kelam, dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai momen buruk apa saja yang pernah dialami oleh Law.

  1. Orang tua - orang tua law merupakan seorang dokter dikampung halaman mereka tepatnya di kota putih, dimana saat pemerintah dunia berusaha memusnahkan penduduk kota tersebut Law melihat kedua orang tuanya inu tewas tepat dimata Law.
  2. Teman - tidak hanya orang tua, law juga melihat jenazah teman teman sekolahnya sekaligus biarawati terkapar dijalan yang membuatnya saat itu terlihat cukup histeris.
  3. Kota - kota putih yang menjadi asal Trafalgar Law bernama Flevance dimana setelah banyak penduduk pulau ini terjangkit penyakit aneh, mereka melakukan penyerangan dan penghacuran kota asal Law ini dan saat itu law terlihat masih selamat sambil terlihat sangat bersedih.
  4. Adik - taukah kalian bahwa Law juga memiliki adik perempuan. Adik law ini bernama lammy dan dia juga menjadi korban yang tewas saat penyerangan pemerintah dunia terhadap kota Flevance.
  5. Ditolak - Law juga terjangkit penyakit amber lead dan ketika dirinya berusaha diselamatkan oleh Corazon yang membawanya ke berbagai rumah sakit. Para dokter yang melihat penyakit law ini langsung menyuruh Law pergi karena takut dengan penyakit Law.
  6. Corazon - Hal menyedihkan yang juga pernah dirasakan oleh Law adalah saat dia melihat Corazon tewas, di mana saat itu Law sendiri berada di peti yang disembunyikan oleh Corazon. Dan momen ini menjadi salah satu momen menyedihkan yang ada dalam anime one piece.
  7. Berjuang sejak kecil - sepeninggal Corazon, Law harus berjuang sendiri dalam bertahan hidup, bahkan Law juga harus belajar sendiri mengunakan kemampuan buah iblis ope ope no mi untuk bisa menyembuhkan penyakit umber lead Law.

Load comments