Senin, 25 November 2019

Menarik, 9 Kerja Sama Para Supernova

Supernova adalah julukan bagi orang orang yang memiliki nilai buronan 100 juta belly saat berada dipulau sabaody. Dan ada beberapa momen ketika bereka saling bekerja sama dan berikut adalah daftarnya.

Law Kid dan Luffy


kerja sama antara Law Kid dan Luffy terjadi saat mereka setelah keluar dari tempat pelelangan manusia, dimana mereka saling menunjukan kemampuan buah iblis masing masing saat melawan angkatan laut. Dan hasilnya pun mereka mampu mengalahkan sekelompok prajurit angkatan laut dengan mudah.

Appo dan Hawkins


Hawkins pernah hampir tewas saat berhadapan dengan salah satu admiral yakni Kizaru, dimana Hawkins saat itu sudah mengeluarkan 9 boneka dalam tubuhnya akibat diserang secara membabi buta oleh Kizaru. Untung saja saat Kizaru akan memberikan serangan terakhir Apoo menyerang Kizaru dan membuat Hawkins selamat, Meskipun Apoo saat itu juga mendapatkan serangan langsung dari Kizaru.

Urouge dan X adrake


Ketika dipulau sabaody, Urouge pernah menunjukan kemampuan buah iblisnya dimana dia mampu memberikan efek serangan lebih besar pada serangan yang dia berikan. Disaat dia terpojong saat melawan Pacifista, X Drake mencoba menyerang Pacifista. Meskipun mampu memberikan luka pada Pacifista namun X Drake juga mendapatkan luka dari tembakan laser Pacifista.

Kid dan Law


Sama seperti kerja sama X Drake dan Urouge, Kid juga pernah membantu Law melawan Pacifista dimana saat itu Kid menjadi satu satunya supernova yang bisa membuat Pacifista rusak, meskipun saat itu dirinya mendapatkan bantuan dari Law dengan kemampuan buah iblisnya.

Hawkins Kid dan Apoo


Aliansi ini awalnya dibentuk untuk bisa mengalahkan salah satu kaisar dunia baru yakni Shanks, Namun mereka harus mendapatkan nasib sial dengan kemunculan Kaido yang jatuh dari pulau langit. Dan bisa dibilang aliansi ini menjadi aliansi singkat karena ada dari mereka yang malah menjadi anak buah kaido.

Luffy dan Law


Law dan Luffy menjadi Aliansi yang paling lama bertahan dari semua supernova, dimana Law membuat aliansi untuk mengincar sosok kaido. Dan patut ditunggu apakah setelah arc Wano nanti apakah aliansi ini tetap bertahan, atau mungkin bubas sesuai dengan perjanjian awal mereka.

Bege dan Luffy


Walaupun Bege sudah menikahi salah satu anak Big Mom yakni Chiffon, Namun dirinya tetap mencoba untuk membunuh Big Mom, dimana dia sampai bersekutu dengan Luffy agar bisa membunuh Big Mom, dan meskipun Bege Gagal masih beruntung dia bisa selamat dari kejaran seorang kaisar dunia baru.

Kid dan Luffy


Luffy dan Kid pernah sama sama berada di penjara udon di Wano, dimana ini merupakan penjara yang dijaga oleh salah satu komandan Kaido yakni Queen. Dan mereka berdua pernah sama sama mengalahkan salah satu headliner Kaido yakni Dobon yang memiliki kemampuan buah iblis buatan.

Load comments