Senin, 18 November 2019

Menang Telak, 8 Orang Yang Mampu Dikalahkan Luffy Dalam Sekali Pukul


Haki merupakan salah satu kekuatan penting yang saat ini banyak digunakan untuk melawan musuh. Dan tak jarang sering terjadi pertarungan antara sesama penguna haki dan menimbulkan bentrokan antar kedua haki orang tersebut. Dan berikut adalah beberapa pertarungan yang pernah memperlihatkan bentrokan antara kedua haki.

Bellamy


Bellamy dulu begitu meremehkan Luffy bahkan pernah menghajar Luffy dan juga Zoro disebuah Bar di kota Mock Town. Dan setelah Bellamy mencuri harta Cracket, Luffy begitu kesal dan mencari Bellamy. Dan saat perturungan itu Bellamy masih meremehkan Luffy namun Luffy berhasil menghajar Bellamy dan membuat KO Bellamy dalam sekali Pukul.

Charlos



Charlos merupakan salah satu tenryubitto yang pernah mencoba mendapatkan camie saat pelelangan manusia dipulau sabaody, dai juga terlihat menembak Richi dengan pistol hingga membuat Luffy marah, bahkan Luffy tidak ragu memukul Charlos hingga membuatnya langsung pingsan.

Pacifista


Pacifista merupakan proyek pemerintah dunia yang digunakan untuk melawan para bajak laut, awalnya kelompok bajak laut topi jerami cukup kerepotan melawan senjata yang dimodifikasi mirip dengan kuma ini. Dan setelah fase time skip. Luffy memperlihatkan kemampuannya dengan berhasil memukul Pacifista dan membuatnya hancur dalam sekali serang.

Hajrudin



Sebelum bekerja sama dengan kelompok bajak laut topi jerami, Hajrudin merupakan salah satu petarung yang berada dalam satu blok dengan Luffy. Dan dia pernah menghajar Ushi yang kala itu dinaiki oleh Luffy. Setelah melihat Ushi terluka, Luffy langsung menghajar Hadjrudin dan membuatnya KO dalam sekali pukul.

Prody



Prody merupakan sosok orang yang pernah menjadi lawan Luffy saat dia sedang menuju pulau Whole Cake Island, dia juga menjabat sebagai Vice admiral dan pernah bertarung dengan Sosok Garp. Saat luffy berusaha kabur Prody mencoba menghadang Luffy, Namun dia berhasil dikalahkan dalam sekali serang.

Holdem



Holdem merupakan salah satu dari petinggi dibajak laut kaido dan menjabat sebagai seorang headliner, selain itu dia menjadi orang keperyaan kaido untuk mengawasi kota Bakura, luffy juga terlihat marah pada Holdem saat melihat pipi O-tama terluka, dimana saat itu Holdem mencoba mengeluarkan dango ajaib O-tama dengan mengunakan tang.

Load comments