Rabu, 20 November 2019

Mematikan, 4 Senjata Yang Berbahaya Dan Mengancam Pemerintah Dunia


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Dalam anime one piece ada beberapa senjata yang begitu ditakuti oleh pemerintah dunia. Oleh karena itu beberapa senjata senjata ini dilarang, bahkan orang orang yang terlibat pun bisa berada dalam bahaya, dan berikut 4 senjata yang dianggap berbahaya oleh pemerintah dunia.

Pluton



Pluton adalah senjata kuno yang begitu ditakuti oleh pemerintah dunia. Dan salah satu mantan shicibukai yakni Crocodile pernah mencoba mencari senjata tersebut dengan bantuan Nico Robin pada saat arc Alabasta. 
mencoba mencari keberadaan senjata tersebut dengan meminta Robin membaca Poneglyph.

Dan pada Arc Water seven Franky adalah orang yang Blueprint senjata tersebut. Meskipun dia sudah membakar Blueprint itu bukan tidak mungkin Franky sudah membaca atau bahkan bisa membuat kembali salinan Blueprint Pluto.

Posaidon



Posaidon adalah sosok putri duyung yang memiliki kemampuan memerintah para monster laut dan sosok  Posaidon saat ini adalah Shirahoshi. dengan kemampuannya itu dia mampu meminta bantuan para monster laut untuk membawa kapal Noah.

saat itu kapal besar ini digunakan Vander Dacken untuk menghancurkan pulau manusia ikan. Uniknya apakah Im sama tau bahwa Shirahoshi adalah sosok Posaidon dan dia terlihat membawa beberapa foto dan salah satunya adalah shirahoshi.

Uranus



Salah satu senjata Kuno bernama Uranus masih menjadi misteri dan belum diungkapkan oleh Oda sensei. senjata ini masuk dalam senjata berbahaya yang dilarang oleh pemerintah dunia dan juga angkatan laut selain Pluton dan juga Posaidon.

Bahkan teori yang beranggapan bahwa Uranus adalah senjata yang berada di kapal Oro Jackson miliki Gol D. Roger terdapat suatu Telur besar dikapal itu yang diyakini adalah Uranus. Namu  kebenaran tentang hal ini belum diungkap oleh Oda Sensei.

Dyna Stone



Senjata ini merupakan senjata yang muncul pada one piece the movie Z.  Senjata ini digunakan oleh Zephyr untuk mengakhir era bajak laut yang semakin meluas. Dan senjata ini dikatakan merupakan senjata yang sangat berharga bagi angkatan laut karena daya hancurnya yang menyaingi senjata kuno.

Bahkan Kizaru pun yang terkenal sebagai orang yang memiliki muka yang menjengkelkan hampir tewas dengan senjata pemusnah ini dan hal ini juga menjadi salah satu momen Kizaru menampilkan muka ketakutan dan berbeda dengan kebiasaanya.

Load comments