Sabtu, 30 November 2019

Masih Misteri, Buah Iblis Penguna Berikut Belum Diketahui


Buah iblis memiliki kemampuan yang bisa memberikan kemampuan super pada orang yang memakannya. buah iblis dibagi menjadi tiga jenis yakni paramecia, Logia dan juga Zoan, meskipun telah banyak memunculkan banyak penguna buah iblis namun ada beberapa penguna buah iblis berikut ini yang belum diketahui nama apa dari buah iblis yang dia makan, dan berikut pembahasannya.

Eustass Kid


Kid memiliki kemampuan buah iblis yang mampu membuatnya memiliki kemampuan magnet, dia bisa menarik benda benda yang terbuat dari Baja atau besi dan menjadikan senjata baru untuknya, hal ini pernah diperlihatkan saat Kid bersama Law dan juga Luffy bertarung bersama dipulau Sabaody.

Scratchmen Apoo


Scratchmen Apoo juga memiliki kemampuan untuk merubah semua anggota tubuhnya menjadi alat musik, kemampuan ini juga mampu memberikan serangan yang cukup mematikan, bahkan dia juga mampu membuat Kizaru terbelah menjadi dua. Dan hingga saat ini nama buah iblis yang dimakan Apoo belum diketahui.

Urouge


Sosok ini juga merupakan salah satu supernova yang kemampuan buah iblis belum diketahui, Urouge memiliki kemampuan untuk meningkatkan kerusakan yang dia berikan kepada musuh yang terkena serangannya, selain itu dia mampu meningkatkan kemampuan fisiknya dengan kekuatan buah iblisnya ini.

jewelry Bonney


Dia merupakan satu satunya supernova yang berjenis kelamin wanita, Bonney memiliki kemampuan untuk memanipulasi umur seseorang dan umur dirinya sendiri, meskipun dia memiliki kemampuan yang hebat namun nama buah iblis ini belum diketahui.

Blamenco


Sosok Ini adalah merupakan seorang komandan divisi bajak laut Shirohige, Blamenco menjabat sebagai komandan divisi 6, Sosok Blamenco memiliki kemampuan yang belum diketahui dirinya mampu untuk mengeluarkan benda dari tubuhnya. Dan ukuran benda yang keluar dari tubuhnya juga memiliki ukuran yang cukup besar.

Sanjuan Wolf


Sanjuan Wolf adalah salah satu anggota bajak laut Kurohige yang pernah menjadi tahanan Impel Down level 6, dia memiliki kemampuan buah iblis yang belum diketahui namanya, dengan kemampuannya ini dia mampu untuk meningkatkan ukuran tubuhnya, bahkan dia mendapatkan julukan sebagai kapal perang kolosal.

O-tama.


O-tama merupakan salah satu anak kecil yang hidup bersama Tenguyama Hitetsu, dia memiliki kemampuan untuk membuat dango dari pipinya, dango ini mampu membuat binatang tunduk kepadanya. Hebatnya lagi, tidak hanya bintang namun para pemakan buah iblis Zoan juga terpengaruh. Namun nama dari buah iblis ini belum diketahui hingga chapter 963.

Kanjuro.


Kanjuro adalah seorang pangawal keluarga Kozuki Oden yang ikut menemani Momonosuke melompati waktu selama 20 tahun dengan kemampuan Toki, Kanjuro dia juga memiliki kemampuan buah iblis yang belum diketahui namanya. dia mampu membuat objek yang dia gambar dengan kuasnya menjadi hidup.

Load comments