Sabtu, 16 November 2019

Makin Kuat, Inilah 3 Sosok Orang Yang Melatih Luffy



Didalam perjalanannya, Luffy terus mendapatkan sosok lawan hebat yang harus dia kalahkan. Dimana hal ini untuk dapat mewujudkan impiannya menjadi seorang raja bajak laut, dan Sosok Guru menjadi orang yang pernah dimiliki oleh Luffy untuk bisa meningkatkan kemampuan bertarungnya. Dan berikut ini sosok orang yang pernah menjadi guru Luffy :

Reyliegh


Reyliegh merupakan salah satu orang yang mengajari Luffy mengenai dasar dari ketiga jenis haki, dimana Luffy berlatih mengasah kemampuan dasar dari Kenbunshoku haki, Busoshoku Haki dan Houshoku Haki selama dua tahun dipulau yang masuk dalam wilayah Amazon Lily.

Katakuri


Saat pergi kewilayah kekuasaan Big Mom, Luffy harus berhadapan dengan sosok katakuri yang dikenal dengan kemampuannya yang hebat. Bahkan Luffy harus mati matian melawan Katakuri karena dia Memiliki kemampuan Kenbunshoku level tinggi dengan mampu melihat sedikit kilasan masa depan. Dan bisa dibilang dari pertarungan ini Luffy juga belatih dengan Sosok Katakuri untuk bisa meningkatakan kemampuan Kenbunshoku Hakinya, itulah kenapa bisa dibilang katakuri juga termasuk salah satu Guru yang pernah melatih Luffy.

Hyogoro


Hyogoro merupakan salah satu bos Yakuza yang terkenal di Wanokuni. Dan dia juga menjadi salah satu tahanan yang ada dipenjara Udon. Dan setelah berhasil mengkudeta Penjara Udon, Luffy terlihat berlatih dengan kakek Hyo, dan tujuan dari latihannya ini untuk bisa meningkatkan kemampuan Busoshoku hakl level tinggi.

Load comments