Kamis, 14 November 2019

Kapal Terhebat, Berikut Beberapa Kali Hal Menarik Tentang Kapal Sunny Go


Thousand Sunny Go adalah kapal kedua yang dimiliki oleh bajak laut topi jerami dimana kapal ini menjadi kapal penganti Going Merry, dan Berikut beberapa hal menarik tentang Kapal Sunny Go :

Terbuat dari kayu Pohon Adam


Kayu jenis ini merupakan jenis kayu langka yang memiliki harga yang sangat tinggi, dimana kapal sang raja bajak laut juga dibuat oleh tom dengan kayu dengan jenis yang sama yakni kayu pohon Adam.

Kapal impian Franky


Franky memiliki impian untuk membuat kapal terakhir yang mampu mengarungi semua lautan. Dimana kapal Sunny Go adalah kapal yang Franky maksud. Dan membuat kaptennya menjadi Raja bajak laut.

Mampu terbang


Sunny memiliki kemampuan terbang sejauh 1 KM, kemampuan ini bernama Coup De Burst. Dimana kapal ini mengunakan media cola sebagai bahan bakar melakukan hal tersebut.

Tembakan Meriam


Kapal Sunny Go juga mampu menembak sebuah dengan meriam dari depan kapal Sunny Go. Dimana tehnik ini bernama Goan  Cannon dan kemampuan ini memiliki daya hancur yang sangat kuat.

Soldier Dock Sistem


Ini merupakan fitur khusus kapal bajak laut topi jerami dimana terdapat sesuatu kendaraan berbeda disetiap nomor Soldier Dock Sistem.

Mampu mundur


Sunny Go juga memiliki kemampuan untuk mundur kebelakang dengan memutar kelopak bunga yang terlihat seperti baling baling.

Ada aquarium


Sunny Go juga memiliki sebuah aquarium besar yang digunakan untuk menyimpan ikan ikan segar. Dan luffy pernah terlihat memasukan seekor ikan hiu besar ke dalam akuarium tersebut.

Sosok klabauterman


Klabauterman adalah sosok roh yang menjadi legenda. Dimana sosok ini pernah muncul untuk memperbaiki kapal Going Merry. Dan sosok roh kapal ini juga pernah terlihat tepat dalam Episode of Merry.

Load comments