Senin, 11 November 2019

Kapal Para Komandan Divisi Armada Besar Bajak Laut Topi Jerami


Kapal armada bajak laut topi jerami menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas dimana berikut nama kapal yang dimiliki oleh komandan armada besar bajak laut topi jerami.

Cavendish

Cavendish adalah komandan pertama armada besar bajak laut topi jerami selain itu dia adalah kapten dari bajak laut beutiful dan memiliki anggota sebanyak 75 dimana kapal utama dari bajak laut ini bernama Sleeping White Horse of the Forest.

Bartolomeo

Bartolomeo adalah komadan divisi 2 armada besar bajak laut topi jerami dan juga kapten dari bajak laut barto club. Dimana dia adalah salah satu fans berat bajak laut topi jerami dan memiliki kapal utama bernama Going Luffy Senpai.

Don Sai

Don Sai adalah pemimpin ke 13 happo navy yang menyumbang 1000 pasuka dimana dia menjabat sebagai komandan divisi 3 armada besar bajak laut topi jerami dan memilik kapal utama bernama Happosai.

Ideo

Ideo menjadi komandan divisi termuda dengan umur 22 dan dia adalah seorang petarung yang menjadi bajak laut setelah menjabat sebagai komandan divisi armada besar bajak laut topi jerami. Namun hingga kini nama kapal yang dimiliki oleh ideo belum diketahui.

Leo

Leo memang menjadi salah satu orang yang menjadi fans usopp yang dianggap sebagai pahlawan suku tontatta yakni norland. Kini leo telah membuat bajak laut dengan nama bajak laut tontatta dengan kapal utama bernama Usoland.

Hajdrudin

Setelah keluar dari anak buag buggy hajrudin berniat membuat bajak laut raksasa dan mengembalian kejayaan bajak laut raksasa dimana dia membuat kru bajak laut bernama new giant warrior denga nama kapal utama bernama Naglfar.

Orlombus

Dia merupakan sosok komandan divisi yang menyumbang pasukan terbanyak dalam armada besar bajak laut topi jerami. Dimana orlombus adalah pemimpin yonta maria grand fleet dengan kapal utama bernama Yonta maria.

Load comments