Jumat, 15 November 2019

Kaisar Baru, Inilah Prestasi Yang Dibuat Oleh Kurohige



Kurohige merupakan sosok kaisar dunia baru yang sempat menjadi shicibukai. Berikut ini adalah prestasi yang pernah dilakukan oleh seorang kurohige.

Menyerahkan Ace ke angkatan laut


Ace merupakan sosok orang yang mencari Kurohige, karena telah membunuh Thatch yang merupakan komandan divisi 4 bajak laut Shirohige. Dan saat itu Ace berhasil dikalahkan dan Ace diserahkan ke angkatan laut.

Menyusup dan membebaskan orang orang berbahaya dari penjara impel down


Tujuan Kurohige sebenarnya menjadi shicibukai adalah untuk merektut kru hebat dari penjara Impel Down, dimana mereka adalah orang orang berbahaya yang telah dihapus dari sejarah dunia.

Ikut meramaikan perang marineford


Kurohige juga ikut serta dalam peperangan antara angkatan laut melawan bajak laut Shirohige, dimana saat itu Kurohige juga ikut menyerang Shirohige.


Membunuh Shirohige



Kurohige juga menjadi salah satu orang yang telah membunuh Shirohige, dimana dia menyerang Shirohige secara membabi buta hingga membuat Shirohige yang telah sekarat akhirnya tewas.

Menghancurkan marineford


Setelah berhasil membunuh Shirohige, Kurohige juga mengambil kekuatan buah iblis Shirohige. Tidak hanya itu, dia juga mengunakan kemampuan Shirohige ini untuk menghancurkan markas Marineford.


Mengalahkan Jawelry Booney


Jawelry Booney juga menjadi salah seorang yang berjuluk supernova dan dia begitu kagum dengan sosok Shirohige. Itulah kenapa setelah kematian Shirohige, Booney berusaha menyerang Kurohige, namun dia berhasil dikalahkan dan tertangkap oleh Akainu.


Mengambil alih daerah kekuasaan Shirohige


Sebagai seorang mantan kru, tentu Kurohige mengetahui daerah mana saja yang dikuasai oleh Shirohige, itulah kenapa setelah kematian Shirohige, kurohige juga menjadi salah satu orang yang mengintervensi daerah kekuasaan shirohige tersebut.


Mengalahkan sisa bajak laut Shirohige


Setelah kematian Shirohige, sisa bajak laut ini turut membalas dendam pada Kurohige. Dimana saat itu bajak laut yang dipimpin oleh Marco ini dapat dikalahkan dengan mudah.

Load comments