Minggu, 24 November 2019

Jadi Legenda, Persamaan Shirohige Dan Zephyr


Zephyr adalah seorang mantan angkatan laut, yang menjadi organisasi bernama Neo Marine, dan jika terlihat ada beberapa persamaan yang dimiliki oleh sosok Zephyr dengan Shirohige yang merupakan sosok kaisar dunia baru yang dijuluki manusia terkuat.

Dibunuh oleh anak buah buah


Sosok Zephyr melakukan petarungan dengan seorang admiral angkatan laut bernama Kizaru, dimana sosok ini merupakan anak buah Zeyphyr yang pernah mendapatkan banyak pengalaman dari mantan Laksaman ini, sedangkan Shirohige juga dibunuh oleh Kurohige yang pernah menjadi anak buahnya dan berada dibawah komando divisi 2 bajak laut Shirohige.

Pembunuhnya menghormati mereka


Selain dibunuh oleh anak buahnya ini, Sosok kedua orang ini juga begitu dihormati oleh anak buahnya tersebut, dimana Kizaru sangat menghormati bahkan Kizaru memanggil Zephyr dengan sebutan Master Zephyr, sedang Kurohige juga menghormati sosok Shirohige, dan mengatakan tidak membunuh ace karena dia begitu menghormati shirohige.

Mengunakan senjata


Zephyr mendapatkan pengalaman buruk dengan kehilangan salah satu tangannya dan digantikan dengan senjata tangan cyborg, sedangkan Shirohige juga memiliki subuah senjata. Dan tidak tanggung tanggung senjata Shirohige ini merupakan salah satu senjata yang masuk dalam kelas Saijo O Wazamono.

Membantu bawahan kabur


Ketika bertarung melawan Kizaru, Sosok Zephyr berusaha mengulur waktu agar anak buahnya bisa kabur menjauhi pulau, sebab tentu pulau tersebut sangat berbahaya dan Zephyr sendiri berniat mengunakan batu dyna yang memiliki daya hancur yang luar biasa, sedangkan Shirohige juga melakukan hal yang sama dengan mengorbankan dirinya agar para anak anaknya bisa kabur saat perang marineford.

Senjatanya digunakan untuk hiasan makam


Senjata yang digunakan oleh Shirohige untuk bertarung juga digunakan untuk hiasan makam Shirohige sendiri, sedangkan senjata tangan cyborg yang digunakan oleh Zephyr untuk bertarung dan mengantikan tangannya yang putus, juga digunakan untuk hiasan makamnya.

Bergantung dengan alat medis diluar pertarungan


Saat bertemu dengan Shanks, Shirogihe terlihat mengunakan beberapa selang inpus untuk menopang kesehatannya, dan zephyr juga mengunakan hal sama dengan memakai beberapa alat medis untuk menopang kesehatan Zephyr sendiri.

Load comments