Sabtu, 09 November 2019

Inilah Orang Orang Yang Pernah Menyamar Menjadi Bajak Laut Topi Jerami, Apakah Kalian Tau Nama Mereka




Taukah kalian ada kru bajak laut yang menyamar menjadi kelompok bajak laut topi jerami dipulau sabaody. Berikut orang orangnya.

  1. Demaro Black - dia adalah seorang bajak laut licik yang menyamar menjadi Luffy, dimana dia juga mampu mengelabui beberapa orang seperti Caribbou saat mencoba merekrut bajak laut hebat dipulau sabaody.
  2. Drip - Drip adalah orang yang menyamar menjadi Sanji dimana dia menjadi orang yang bertemu dengan Luffy dipulau sabaody, anehnya saat itu Luffy percaya bahwa drip adalah Sanji.
  3. Turco - Turco adalah orang yang menyamar menjadi Franky, dimana dia menjadi orang yang bertemu dengan nami dan juga Usopp disebuah kedai minuman.
  4. Chocolat  - sosok wanita satu ini menjadi orang yang menyamar menjadi Nami, hebatnya lagi dia mengaku sebagai Nami dengan sombongnya didepan muka Nami yang asli.
  5. Manjuro - Manjuro adalah orang yang menyamar menjadi Zoro dan bersama dengan Drip bertemu dengan Luffy. Dan anehnya lagi sama dengan Drip, Luffy malah percaya bahwa itu adalah Zoro yang asli.
  6. Mounbiutain - sosok Sogeking palsu ini muncul saat datang kekedai bersama kaptennya yakni Demaro Black, dimana dia mengunakan topi Sogeking yang membuat Usopp saat itu kaget karena melihat Sogeking.
  7. Cocoa - Cocoa sendiri menyamar menjadi Robin dibawah perintah kaptennya yakni Demaro Black, dan dia malah mengalami nasib buruk karena diculik agen rahasia karena dianggap sebagai Robin yang asli.
  8. Nora Gitsune - Nora Gitsune sendiri merupakan seekor rubah yang menjadi peliharaan bajak laut palsu ini, ini karena selama ini Chopper memang dianggap angkatan laut sebagai hewan peliharaan bajak laut topi jerami.
  9. Info tambahan : Brook - Dan Brook sendiri tidak dijadikan samaran oleh bajak laut palsu ini, mungkin karena Brook adalah seorang tengkorak hidup dan membuat penyamarannya menjadi sulit.

Load comments