Jumat, 22 November 2019

Garang, 3 Kaisar Dunia Baru Ini Pernah Bersitegang dengan Kid


Kid dikenal sebagai salah satu supernova yang memiliki prilaku buruk dimana dia dikenal akan keburukannya bahkan nilai buronan Kid pun menjadi lebih tinggi dari Luffy saat kemunculannya dipulau Sabaody. Tidak hanya itu dia berani berurusan dengan para kaisar dunia baru. Dan berikut adalah Kaisar dunia baru yang pernah di usik oleh Kid.

Shanks


Merupakan target Kid saat dia menjalin aliansi dengan supernova lain seperti Hawkins dan juga Apoo. Namun sebelum tujuan mereka terpecai mereka malah bertemu dengan kaisar dunia baru yang lain yakni Kaido yang saat itu mencoba melakukan bunuh diri denga melompat dari pulau langit.

Dan diketahui sebelumnya pun kid sudah berurusan dengan Akagami No Shanks  sebelum aliansi dengan Hawkins dan juga Apoo di buat. Dimana Bajak laut Shanks sendiri adalah orang membuat Kid harus kehilangan tangannya dan mengantinya dengan tangan Cyborg. Dan bisa jadi balas dendam adalah alasan kenapa Kid berniat mengalahkan Shanks dengan membuat Aliansi ini.

Big Mom



Saat dipenjara Udon, Caribou sempat mengatakan bahwa Kid pernah mencoba untuk menyerang Big Mom, bahkan Caribou mengatakan yang membuat tangan Kid Putus adalah Big Mom dan dia kabur melarikan diri namun semua informasi yang berikan Caribou itu salah.

Sebab Kid mengatakan bahwa alasan dirinya menuju tempat kekuasan Big Mom adalah karena salah satu anak buah Big Mom yang menjabat sebagai komandan manis melukai anak buahnya. Dan dia datang untuk membalaskan dendam.

Meskipun begitu hal ini cukup membuat Kid disebut sebagai orang yang sangat berani datang ke Whole Cake Island. Dan hal menarik lain yang terungkap adalah dia begitu peduli kepada anak buahnya sampai sampai berani berurusan dengan seorang kaisar dunia baru.

Kaido



Sebenarnya Kaido bukanlah orang yang ingin ditaklukan oleh Kid, namun Kid malah bertemu dengan Kaido saat dia berusaha bunuh diri dari pulau langit. Tidah hanya itu menurut penjelasan Hawkins, Kid saat itu tanpa ragu menyerang Kaido bersama denga  Killer yang tak lain adalah Patnernya.

Dan hasilnya pun sudah dapat ditebak, Kid berhasil dikalahkan dan Hawkins tunduk kepada kaido. Tidak hanya berhasil dikalahkan, Kid juga dimasukan ke dalam penjara oleh Kaido. Dan dengan kedatangan Luffy ke Wanokuni, bukan hal aneh jika nanti Kid juga akan berurusan dengan Kaido.

Load comments