Rabu, 13 November 2019

Berpisah, Inilah Tempat Kru Bajak Laut Topi Jerami Dipisahkan Oleh Kuma


Kuma memang melempar semua kru bajak laut topi jerami ke segala penjuru dan memisahkan mereka, namun tujuan Kuma melakukan hal itu adalah untuk menyelamatkan kru bajak laut topi jerami dari kejaran Kizaru dan juga Pacifista. Dan berikut ini adalah tempat yang menjadi tujuan kru bajak laut topi jerami dipisahkan oleh Kuma.

Amazon Lily


Pulau ini merupakan tempat dimana Luffy dilemparkan oleh Kuma, dimana dia melemparkan luffy kesebuah pulau yang dipimpin oleh salah satu shicubukai yakni Boa Hancock, dan disana jugalah Luffy berlatih selama 2 tahun bersama Reyliegh.

Kuraigana Island


Tempat ini adalah tempat yang menjadi tujuan seorang Zoro, dimana ditempat ini juga Mihawk dan Perona tinggal. Dan Zoro berlatih bersama Mihawk yang merupakan seorang pendekar pedang terhebat didunia dalam cerita One piece.

Weatheria


Tempat ini adalah tempat dimana Nami dilemparkan oleh Kuma, dan ditempat ini nami mengembangkan kemampuannya tentang Cuaca bersama dengan Haredas. Dan dari latihan ini nami mampu meminta Usopp membuat senjata sesuai ilmu cuaca yang dia dapat dari tempat tersebut.

Boin Island


Pulau ini adalah pulau yang bisa dibilang sebagai pulau karnivora, dimana dia bisa memakan monster laut yang terperangkap oleh bau makanan pulau tersebut. Dan Usopp berlatih selama 2 tahun dipulau ini dan mendapatkan amunisi baru bernama Pop Green.

Kamabakka Island


Pulau ini adalah pulau para okama yang dipimpin oleh Ivankov, dimana Sanji dilemparkan ke pulau Kamabakka dan berlatih kemampuan kakinya pulau ini. Dan di pulau ini juga Sanji sempat terpengaruh dengan berdandan seperti Okama.

Torino Kingdom


Dipulau ini sempat terjadi permusuhan antara burung raksasa dengan suku asli pulau tersebut. Dan Chopper yang dilempar kepulau ini menjadi penengah hingga membuat mereka akur. Selain itu Chopper juga banyak belajar tentang Ilmu medis dipulau tersebut.

Tequila Wolf


Dipulau ini Robin pernah dipekerjakan sebagai pekerja paksa dan di selamatkan oleh pasukan revolusi yang ternyata sudah mencari Robin sangat lama. Dan dari sinilah Robin dibawa ke baltigo untuk bertemu dengan Monkey D. Dragon yang merupakan pemimpin pasukan revolusi sekaligus ayah dari Luffy.

Karakuri Island


Tempat ini ternyata merupakan tempat dimana dokter Vegapunk lahir dan dari tempat ini juga Franky menemukan laboratorium rahasia milik Vegapunk. Dan dari sini juga Franky akhirnya mengupgrade penampilan cyborgnya menjadi lebih kuat.

Namakura Island


Brook datang ke pulau ini bertepatan dengan pemanggilan setan yang dilakukan oleh suku pemuja setan yang saat itu berselisih dengan suku lengan panjang. Dan dari tempat sini juga brook bertemu dengan  sancrin yang kelak menjadi managernya saat brook menjadi musisi terkenal.

Load comments