Kamis, 07 November 2019

Belum Banyak Yang Tau, Asal Para Supernova


Supernova adalah sebutan bagi para rockie yang memiliki nilai buronan diatas 100 juta belly saat tiba dipulau sabaody. Dimana sebutan supernova ini membuat mereka menjadi perhatian pemerintah dunia dan menganggap mereka sangat berbahaya. Dan berikut ini adalah asal orang orang yang cap sebagai seorang supernova

  1. South blue - South blue merupakan asal dari tanah kelahiran Portgas D. Ace sebelum dibawa Garp ke East Blue dan lautan ini juga menyumbang beberapa orang bergelar supernova yakni Captain Kid, Killer dan juga Jawelry Bonney.
  2. East blue - East blue adalah lautan yang dianggap paling lemah dari 4 lautan padahal banyak orang orang hebat yang lahir disini seperti raja bajak laut Gol D. Roger dan anggota dari orang orang yang berjuluk supernova dan lahir dieast blue adalah Monkey D Luffy dan Juga Zoro.
  3. North blue - Laut utara juga menjadi asal cerita legendaris norland dan juga sora warrior dimana lautan ini juga menyumbang anggota supernova paling banyak seperti  Basil Hawkins, X  Drake dan juga Trafalgar Law.
  4. West Blue - West blue juga menjadi asal salah satu lautan yang menyumbang orang orang hebat seperti shanks. Dan sake dari laut ini juga memiliki efek penyembuhan selain itu salah satu supernova juga lahir dilaut ini dan orang tersebut adalah Campone "Gang" Bege
  5. Grand line - grand line awalnya menjadi mitos yang sangat menakutkan bagi kalangan bajak laut dimana tempat ini menjadi tempat yang dijuluki sebagai kuburan para bajak laut dan supernova yang berasal dari tempat ini adalah Scratchmen Apoo.
  6. Sky Island - tempat ini pernah menjadi tempat rencana kaido untuk bunuh diri dari pulau langit dan ada salah satu supernova yang berasal dari tempat ini dimana dia adalah urouge yang mampu mengalahkan salah satu komandan manis big mom yakni snack.

Load comments