Rabu, 13 November 2019

Beberapa Hal Yang Pernah Dilakukan Oleh Bon Clay Untuk Luffy



Bon Clay dulu merupakan salah satu agen rahasia yang dipimpin oleh Crocodile. Namun setelah kekalahan Crocodile, Bon Clay menjadi sosok yang sering sekali membantu Luffy. Berikut hal yang pernah dilakukan oleh Bon Clay untuk Luffy :

Menyamar agar membuat kru bajak laut topi jerami kabur dari Alabasta


Saat Luffy beserta kru bajak lautnya berusaha kabur dari kejaran kapten Hina, sosok Bon Clay menyamar menjadi kelompok bajak laut topi jerami hingga membuat Luffy dan kelompoknya berhasil kabur.

Membantu Luffy menyelamatkan Ace


Luffy pernah datang ke penjara impel down dan mencoba menyelamatkan Ace, dan sosok Bon Clay menjadi orang yang ikut membantu Luffy menuju penjara impel down level 6 tempat Ace dipenjara.

Membantu Luffy saat terkena racun Magellan


Luffy juga pernah hampir tewas saat melawan Magellan, dimana Luffy terkena racun Magellan yang membuatnya hampir tewas. Dan sosok Bon Clay menjadi sesorang yang bisa dibilang sebagai penyelamat Luffy.

Menyemangati Luffy saat melawan racun mangellan


Untuk melawan racu Magellan, Luffy harus berjuang keras mengeluarkan racuntersebut. Dimana sosok Bon Clay juga menjadi orang pertama yang terus menerus menyemangati Luffy agar bisa melawan dan mengeluarkan racun Magellan.

Membantu Luffy kabur dari impel down


Setelah tau Ace telah dibawa menuju Marieneford, Luffy langsung pergi menuju tempat tersebut dan berusaha kabur dari penjara Impel Down, dimana Bon Clay juga ikut dalam rombongan tersebut untuk bisa membantu sahabatnya itu.

Menyamar menjadi Mengellan agar Luffy keluar dari impel down


Saat Luffy berusaha keras untuk bisa kabur dari penjara impel down, harapan semua orang yang ikut dalam rombongan itu hampir pupus karena gerbang keadilan tertutup. Namun ternyata Bon Clay menjadi seorang pahlawan dengan menyamar menjadi Magellan dan membuka gerbang keadilan.

Load comments