Sabtu, 16 November 2019

All Star, Berikut 9 Hal Menarik Tentang Komandan Bajak Laut Kaido


Kaido memiliki komandan bajak laut yang dikenal dengan sebutan tiga bencana, mereka adalah Jack, Queen dan King, dan berikut adalah beberapa hal menariik dari ketiga komandan bajak laut kaido :

Nama Dari Kartu


Nama ketiga komandan bajak laut binatang buah ini adalah jack, Queen dan King. Dimana nama mereka mirip dengan Kartu Remi, apakah ini kebutulan atau ada maksud sendiri dari Oda Sensei ?

Julukan


Ketiga komandan bajak laut kaido ini juga memiliki julukan tersendiri, dimana Jack adalah bencana kekeringan, Queen bencana wabah sedangkan King adalah orang yang dijuluki bencana kebakaran di bajak laut kaido dan juga di negeri wanokuni.

Bounty Lebih Dari Satu Miliar


Sebagai seorang kaisar dunia baru, Komandan kaido juga memiliki nilai buronan, dimana hingga chapter 961 diketahi bahwa nilai bounty Jack adalah 1 Miliar Belly, Queen sebesar 1,32 Miliar Belly sedangkan King belum diketahui. Namun kami tetap yakin bahwa bounty King lebih dari 1 Miliar Belly.

Tugas


Pada arc wano kali ini, ada beberapa tugas yang nampaknya dilakukan oleh para komandan bajak laut kaido di Negara Wanokuni, dimana Jack nampaknya bertugas di daerah daerah seperti bakura, sedangkan Queen bertugas dipenjara untuk menjaga tahanan dipenjara udon, dan King sendiri nampaknya betugas untuk mengamankan keadaan negeri Wano dari Atas berkat kemampuan terbang yang dia miliki.

Jack Diremehkan


Saat kemunculan ketiga komandan Kaido ini, nampaknya Jack menjadi komandan yang agak diremehkan oleh King dan juga Queen, bahkan meski agak direndahkan Jack tetap memanggil King dan juga Queen dengan sebutan kakak.

Tidak Akur


Selain meremehkan Jack, Ketiga komandan yang dimiliki oleh Kaido ini sepertinya tidak akur satu dengan yang lain, dimana Queen sempat  bersitegang dengan King saat debut kemunculan mereka di penjara Udon.

King Membuat big Mom Hilang Ingatan


Saat Big Mom Nekat datang ke Wanokuni, King adalah sosok orang yang menghalangi Big Mom dan beberapa anak anaknya tiba di wano, tidak hanya berhasil menyerang kapal Big Mom, Big Mom sendiri sampai jatuh kelaut hingga membuatnya Amnesia.

Queen Membuat Ingatan Big Mom Kembali Pulih



Jika King adalah orang yang membuat Big Mom amnesia, Queen malah menjadi orang yang membuat ingatan big mom kembali pulih, dimana saat itu Big Mom datang ke penjara Udon untuk mendapatkan makanan bernama Shiroku, dan setelah tau Big Mom datang ke Udon, Sebisa mungkin Queen menghadang Big Mom sampai saling membenturkan kepala Sehingga ingatan Big Mom kembali Pulih.

Hewan Purba


selain memiliki nama yang mirip dengan motif kartu, Ketiga komandan Bajak laut kaido ini juga sama sama memiliki kemampuan buah iblis Zoan. Tidak hanya itu, buah iblis yang ketiga orang ini makan adalah buah iblis zoan yang membuat mereka mampu berubah menjadi hewan purba.

Load comments