Selasa, 26 November 2019

Agen Rahasia, 6 Nama Asli Agen Rahasia Baroque Works


Crocodile merupakan sosok shuicibukai yang memiliki organisasi bernama Baroque Works, dimana organisasi ini merupakan organisasi rahasia yang juga merahasiakan nama para agen yang menjadi anggotanya. Dan berikut ini adalah 6 Agen tertinggi organisasi Baroque Works.

Mr. 0



Mr. 0 merupakan sosok pemimpin organisasi ini dan orang yang menjadi Mr. 0 adalah Crocodile yang merupakan seorang shicibukai yang ingin mengkudeta kerajaan alabasta. Selain itu dia ditemani sosok Miss All Sunday yang tak lain adalah Nico Robin.

Mr. 1



Mr. 1 Adalah orang yang menjadi lawan Ronoroa Zoro, dimana dia adalah orang yang bernama Daz Bonez. Daz Bones adalah mantan seorang pemburu bajak laut yang memiliki kemampuan buah iblis Supa Supa No Mi dan mampu mempertajam anggota tubuhnya, Selain itu dia memiliki pasangan bernama Miss Doublefinger yang memiliki nama asli Paula.

Mr. 2


Mr. 2 adalah sosok Okama bernama Asli Bentham. yang menjadi satu satunya agen yang tidak memiliki pasangan. Dimana dia adalah orang yang sering sekali membantu Luffy. Dan saat ini Bentham menjadi sosok penganti Ivankov yang menjadi ratu dipenjara impel down Level 5.5.

Mr. 3


Mr. 3 adalah sosok agen yang memiliki rambut aneh yang menandakan dirinya adalah sosok Mr. 3. Dan orang yang memiliki nama asli Galdino. Hal yang perlu diingat adalah dia merupakan sosok yang berpasangan dengan Marianne yang memiliki kemampuan Hipnotis.

Mr. 4


Mr. 4 adalah orang gemuk yang memiliki senjata pemakan buah iblis bernama Lasso. Dan nama Mr. 4 sendiri adalah Babe dan berpasangan dengan Miss Merry Christmas. Dan orang mengalahkan Mr. 4 dan Miss Merry Christmas adalah usopp dan juga Chopper.

Mr. 5


Mr. 5 adalah orang yang memiliki kemampuan buah bomu bomu no mi yang mampu membuat upilnya menjadi Bom. Dimana dia sendiri adalah orang yang berpasangan dengan miss Valentine serta memiliki nama Gem, Selain itu dia dikalahkan bersamaan dengan pasangannya oleh Luffy dan juga Zoro.

Load comments