Senin, 18 November 2019

Adu Kuat, Berikut 8 Bentrokan Haki Yang Pernah Terjadi Dalam Cerita One Piece

Haki merupakan salah satu kekuatan penting yang saat ini banyak digunakan untuk melawan musuh. Dan tak jarang sering terjadi pertarungan antara sesama penguna haki dan menimbulkan bentrokan antar kedua haki orang tersebut. Dan berikut adalah beberapa pertarungan yang pernah memperlihatkan bentrokan antara kedua haki.

Shanks Vs Shirohige


Shanks pernah datang ke kapal Shirohige untuk meminta dia melarang Ace menyerang Kurohige,  karena Shanks beranggapan Kurohige adalah orang berbahaya. Dan hal ini malah menimbulkan pertarungan, dimana Shirohige dan Shanks saling beradu senjata hingga membuat langit terbelah.

Garp vs Chinjao


Saat masih muda Chinjao merupakan orang yang memiliki nilai buronan sebesar 500 juta belly, dan dia juga dijuluki sebagai manusia bor. Selain itu Chinjao juga menjadi salah satu orang yang pernah berhadapan dengan Garp, saat itu Garp dan Chinjao saling beradu haki hingga akhirnya Garp yang keluar menjadi pemenang dan membuat kepala bor Chinjao mengilang.

Luffy vs Chinjao


Saat arc Dresrossa, Luffy bertemu dengan sosok Chinjao yang pernah menjadi lawan kakeknya dulu, saat pertarungan yang merebutkan buah iblis Mera Mera No Mi ini Luffy pernah saling beradu Haki dengan sosok Chinjao. Bahkan kepala bor Chinjao pun kembali setelah mereka saling beradu serangan.

Luffy vs Doflaminggo


Masih pada arc Drasrossa, luffy juga pertarung dengan sosok Doflaminggo yang merupakan salah satu shicibukai, Luffy saling beradu haki raja dengan Doflaminggo saat Doffy berusaha menyerang Trafalgar Law. Dan kekuatan mereka pun terlihat luar biasa karena bisa membuat Law dan juga trebol terpental.

Luffy vs Big Mom


Saat kekacauan pesta teh Big Mom di Whole Cake Island, Luffy juga pernah menyerang sosok Big Mom dengan Mode Gear 4, saat itu Luffy saling beradu haki dengan Big Mom, meskipun saat itu Luffy mengunakan Tehnik Gear 4 namun Luffy berhasil dikalahkan Big Mom dengan mudah.

Luffy vs Katakuri


Salah satu pertarungan hebat yang pernah dilakukan oleh Luffy adalah saat dia bertarung dengan Katakuri yang merupakan salah satu Komandan manis Big Mom, saat itu Luffy juga saling beradu Haki raja hingga membuat salah satu anak Big Mom yakni Flampe pingsan.

Kaido vs Big Mom


Walaupun dikenal sebagai orang yang pernah berada dalam satu kapal, namun Kaido dan juga Big Mom terlihat tidak begitu akur, itulah kenapa saat mereka bertemu di Wanokuni, Big Mom dan juga Kaido saling beradu senjata Hingga membuat langit di Wanokuni terbelah. Dan hal ini sama dengan apa yang dilakukan oleh Shanks dan juga Shirohige.

Luffy vs Bullet


Yang terbaru adalah saat pertarungan Haoshoku haki antar Douglas Bullet dan juga Luffy pada One Piece the Movie " Stampede " saat itu kemampuan Haoshoku Haki Bullet coba dilawan oleh Luffy dengan mengunakan kemampuan Haoshoku haki miliknya sendiri.

Load comments