Jumat, 22 November 2019

Admiral Hebat, Berikut Beberapa Fakta Unik Admiral Era Sengoku


Admiral pada era Sengoku memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dunia dari era bajak laut. Dimana masing masing mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dan berikut ini adalah beberapa hal menarik tentang admiral era Sengoku.

Sifat keadilan


Para admiral pada era sengoku memiliki Sifat keadilan yang berbeda beda dimana Akainu adalah sosok orang yang memiliki sifat keadilan absolut dimana dia tidak pandang bulu dalam mengadili orang yang dia anggap salah, Aokiji memiliki sifat keadilan malas dimana dia beranggapan sifat keadilan selalu berubah buah sesuai dengan kondisi dan situasi sedangkan Kizaru memiliki paham keadilan ambigu dimana dia tidak terlihat memiliki motivasi khusus dalam menegakan keadilanna, terbawa dengan sifat keadilan lain atau mungkin menegakan keadilan untuk menghilangkan rasa bosan.

Penguna Logia


Para admiral dalam era Sengoku adalah para admiral yang sama sama memiliki kemampuan buah iblis type logia, dimana Akainu adalah pemakan buah iblis Logia Magma, Kizaru adalah Pemakan Buah iBlis Logia Cahaya dan Aokiji adalah pemakan buah Iblis Logia Es.

Konsep


Para admiral dalam era sengoku juga memiliki konsep yang menarik dimana Akainu identik dengan warna merah dengan julukan sebagai Anjing Merah, Kizaru identik dengan warna kuning dengan julukan Monyet Kuning dan Aokiji identik dengan warna biru dengan julukan Burung Biru.

Perang Marineford


Dalam perang marineford para admiral ini pernah bekerja sama menghalau serangan Shirohige, bertarung melawan Shirohige dan juga sama sama pernah ikut bertarung melawan komandan divisi pertama bajak laut Shirohige yakni Marco.

Akainu


Akainu dikenal sebagai orang yang keras kepala dan pernah babak belur melawan shiroghige, tidak hanya itu akainu juga menjadi orang yang telah membunuh Ace dimana saat itu jika dihentikan oleh Sengoku, Garp mengatakan bisa saja membunuh Akainu.

Aokiji


Aokiji merupakan admiral yang telah keluar dari angkatan laut dan bergabung dengan bajak laut Kurohige, padahal sebelumnya sengoku sempat merekomendasikan sosok Aokiji mengantikan posisinya. Karena Sengoku setelah perang marineford mundur dari posisi sebagai fleet admiral.

Kizaru


Kizaru sendiri merupakan orang yang ikut serta dalam perang marineford, dimana dia pernah terpental setelah terkena tendangan Marco, tidak hanya itu Kizaru juga terlihat ketakutan ketika ditodong sebuah pistol oleh salah satu anggota bajak laut akagami yakni Shanks.

Perebutan Gelar Fleet admiral


Walaupun seperti yang kami katakan sebelumnya Sengoku merekomendasikan Aokiji sebagai admiral, namun untuk bisa mendapatkan posisi ini akhirnya ditentukan dengan pertarungan satu lawan satu, dimana Aokiji dan Akainu saling bertarung di pulau Punk hazard. Saat itu Akainu keluar sebagai pemenang dan aokiji dan Akainu terlihat memiliki bekas luka yang tetap. terlihat akibat pertarungan mereka dipulau punk Hazard.

Load comments