Jumat, 15 November 2019

9 Persamaan Nico Robin Dengan Trafalgar Law


Ada beberapa momen dimana law dengan robin, dan ternyata mereka juga memiliki beberapa kesamaan dalam berbagai hal. Dan berikut pembahasannya.

Suka Membaca Buku


Robin sering kali terlihat sering sekali membaca buku dan Law merupak sosok dokter yang memiliki kegemaran yang sama dengan robin yakni membaca buku.

Kampung Halaman Dimusnahkan


Pulau Ohara yang menjadi kampung halaman Eobin telah dimusnahkan karena  dianggap berbahaya dan mengancam pemerintah dunia dengan penelitian Poneglyph sedangkan kampung halaman Law yakni Kota Putih juga dimusnahkan karena dianggap menyebarkan penyakit berbahaya.

Orang yang selamat



Law juga menjadi satu satu orang yang diketahui selamat dari kota Flevance setelah pembantaian kota tersebut dan Nico Robin juga menjadi satu satunya orang yang selamat dari Pulau Ohara yang dihancurkan dengan Buster Call.

Dijauhi Waktu Kecil



Karena semasa kecil sudah memiliki nilai buronan, Robin dijauhi karena dianggap menimbulkan musibah. Dan Law juga di jauhi karena merasa dia memiliki penyakit berbahaya yang bisa menular.

Buah iblis paramecia


Law adalah pemakan buah iblis paramecia yakni Ope Ope No Mi dan Nico Robin juga punya kemampuan buah iblis Hana Hana No Mi yang juga masuk dalam buah iblis jenis paramecia.


Menyukai hal imut


Law memiliki kru bernama Bepo yang sangat di sayangi oleh Law dan dia terlihat tidak bisa memarahi Bepo saat dia meminum air sungai dinegeri Wano dan Robin juga memiliki hubungan dengan Chopper, bahkan dia pernah memarahi Franky saat tersenyum mengunakan tubuh Chopper.

Orang tua dibunuh oleh pemerintah dunia


Saat penderita penyakit amber lead menyebar pemerintah dunia membantai penduduk kota tersebut tak kecuali orang tua Law. Dan hal sama juga didapatkan Robin saat buster call menghancurkan pulau Ohara dan juga ibunya Olivia yang baru dia temui.

Berhubungan dengam shicibukai


Sebelum bergabung dengan bajak laut topi jerami, Robin adalah asister Crocodile dengan identitas Miss All Sunday. Dan Law juga berhubungan Shicibukai yakni Doflaminggo dan dia juga menjadi salah satu orang yang menjaga Caesar di Punk Hazard.

Ingin dibunuh shicibukai


Setelah tau Robin hendak membohonginya, Crocodile mencoba untuk membunuh Robin dengan Kait beracunnya. Dan Law juga mendapatkan hal yang sama dengan coba dibunuh oleh Doflaminggo setelah tau Law mencoba menghianatinya.

Load comments