Minggu, 17 November 2019

9 Orang Yang Diketahui Melawan Gol D. Roger


Gol D. Roger merupakan sosok legendaris yang sangat dikenal seluruh lautan, dia juga masih memiliki banyak misteri yang belum terpecahkan. Dan hal yang menarik lainnya dari Gol D. Roger adalah orang orang yang pernah menjadi lawan sang raja bajak laut, dan berikut adalah beberapa orang orang yang pernah dilawan Gol D. Roger.

Shiki



Shiki merupakan sosok bajak laut legendaries yang pernah menjadi tahanan Impel Down, dia merupakan orang yang pernah menjadi tahanan pertama yang berhasil kabur dari penjara terkuat tersebut. Dan diketahui bahwa Roger juga bentrok dengan Gol D. Roger kejadian tersebut dikenal dengan sebut Edd War.

Edward Newgate



Edward Negate atau lebih dikenal dengan sebutan Shirohige merupakan seorang kaisar dunia baru, dia merupakan sosok orang yang pernah dikatakan bertarung dengan Gol D. Roger. adegan Roger menyerang kapal Shiroge pernah terlihat saat Buggy dan Shanks mencoba mengentikannya.

Monkey D. Garp



Garp dikenal sebagai pahlawan angkatan laut ini pernah dikatakan sebagai orang yang pernah dengan Sosok Garp, tidak hanya itu terungkap bahwa Garp dan Roger juga pernah bekerja sama melawan bajak laut rocks yang saat itu dikenal sebagai bajak laut yang berbahaya.

Squard



Salah satu komandan bajak laut shirohige yaitu Squard juga pernah menjadi orang yang melawan Gol D. Roger, dia berhasil dikalahkan dan semua anak buahnya tewas, dan kejadiaan ini membuatnya begitu dendan dengan sosok Gol D. Roger.

Killer giant



Killer Giant adalah sosok orang yang pernah melawan Gol D. Roger, dia merupakan sosok manusia raksasa yang pernah melawan Roger. saat itu Roger berhasil membunuh Killer yang membuat tengkorak kepalanya kini terdapat tanda luka.

Eric dow



Sosok ini adalah raja yang juga pernah melawan Roger, dia adalah orang yang dikatakan oleh Raoul pernah menghadapi roger dan roger pun berhasil mengalahkannya.

Gowns Brothers



Sosok ini juga pernah menjadi lawan yang pernah dilawan oleh Roger, dan Raoul adalah orang yang mengatakan hal ini saat luffy datang ke Bar Gold Roger.

Silver



Orang ini juga dikatakan oleh Raoul pernah menjadi sosok orang yang ditakuti sebagai sebutan iblis, dia dikenal memiliki senjata terbesar dunia, dan hal ini juga menunjukan bahwa dia adalah seorang penembak jitu tangguh dimasanya.

Naguri



Naguri merupakan sosok orang yang juga pernah melatih Luffy saat dia masih kecil. dia merupakan salah satu karakter yang memiliki kemampuan houshoku haki. Dan Naguri pernah berhasil dikalahkan oleh Roger dan menyerahkan nyawanya agar semua temannya dapat selamat.

Rocks D. Xebec


Dia adalah kapten bajak laut Rocks yang terkenal dan sangat berbahaya. Roger harus bekerja sama dan Garp  untuk bisa mengalahkan sosok orang satu ini. orang ini juga memiliki kru hebat seperti Kaido, Shirohige dan juga Big Mom

Load comments