Selasa, 26 November 2019

8 Penguna Buah Iblis Yang Tidak Terpengaruh Oleh Haki


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Buah iblis merupakan buah yang dapat memberikan kemampuan super pada seseorang yang memakannya. Bahkan diantara penguna buah iblis ini adalah beberapa penguna yang tidak terpengaruh dengan kekuatan haki. Dan berikut pembahasannya.

Kurohige


Kurohige adalah seorang pemakan buah iblis Yami Yami yang mampu memanipulasi kegelapan selain mampu menyerap kemampuan buah iblis seperti ketika berhadapan dengan Shirohige. kemampuan Kurohige juga tidak terpengaruh oleh Haki.

Sugar


Sugar adalah pemakan buah iblis Hobi Hobi No Mi yang mampu membuat seseorang menjadi boneka hanya dengan menyentuhkan. Bahkan seseorang yang memiliki haki sekalipun akan tetap berpengaruh dan tetap menjadi boneka jika tersentuh tangan Sugar.

Boa Hancock


Hancock adalah seorang shicibukai yang dianggap sebagai wanita paling cantik, selain itu dia memiliki kemampuan untuk merubah seseorang menjadi batu jika orang tersebut menyukai sosok Hancock. Dan hal ini tetap berlaku meskipun orang tersebut memiliki haki yang hebat sekalipun.

Perona


Perona adalah sosok wanita yang pernah bersama Zoro selama dua tahun. dia mampu memberikan efek negative pada orang yang tersentuh hantunya. Bahkan trio monter topi jerami takluk dengan kemampuan perona ini.

Big Mom


Kemampuan buah iblis milik big mom yang mampu memanipulasi jiwa, bahkan dia mampu mengurangi umur seseorang. Dan orang tersebut akan tewas jika umur mereka lebih kecil dari umur yang diambil seseorang dan syaraty orang tersebut takut pada Big Mom.

Trafalgar Law


Law memiliki kemampuan buah iblis ope ope no mi yang membuatnya memotong apapun asalkan berada dalam Room yang dibuat. Hebatnya lagi kemampuan ini juga mampu memotong orang yang memakai busoshoku haki, dan hal ini pernah terlihat saat Law melawan Vergo.

Fujitora


Fujitora memiliki kemampuan untuk memanipulasi gravitasi dia bahkan bisa melawan Luffy dan juga Zoro saat mereka bertemu di Dresrossa. Dan saat itu Luffy & Zoro bertarung mengunakan kemampuan hakinya untuk bertahan, namun tetap mampu ditembus oleh Fujitora.

Jawellry Bonney


Bonney adalah satu satunya supernova wanita yang mampu memanipulasi umur seseorang. Bahkan dia juga mampu memanipulasi umur dirinya sendiri, dan dengan kemampuan ini Bonney juga mampu mengunakannya kepada seseroang yang Mengunakan kemampuan Haki sekalipun.

Load comments