Kamis, 28 November 2019

5 Bintang, Para Peraih Bintang Pada Arc Dresrossa


Dalam pertualangan Luffy didresrossa, Doflaminggo sempat memberikan Buronan kepada orang orang yang mengacau didresrossa, dia memberikan hadiah melalui jumlah bintang, perbintang dihargai 100 Juta Belly. Dan berikut adaalah daftarnya :

Dihargai 5 Bintang


Orang yag mendapatkan 5 Bintang atau hadiah sebesar 500 juta belly adalah Usopp, dia merupakan orang yang membuat Doflaminggo sangat marah padanya. Hal ini tidak lain karena ulahnya yang membuat Sugar Pingsan dan membuat semua boneka kembali kewujud aslinya.

Dan hal ini membuat pemberontakan kepada keluarga Donquixote semakin meluas, sebab diantara orang orang yang dirumah menjadi mainan adalah orang orang hebat. Tentunya dengan apa yang telah mereka dapatkan selama menjadi budak, membuat mereka ingin membalaskan dendam mereka kepada keluarga Donquixote.

Dihargai 3 Bintang


Orang yang mendapatkan 3 Bintang atau hadiah sebesar 300 Juta belly adalah orang orang orang penting dari setiap kelompok. mereka adalah Luffy yang merupakan kapten bajak laut topi jerami yang sempat membuat masalah dengan menangkap Caesar yang tak ini adalah ilmuan yang sangat penting bagi Doflaminggo, Law yang merupakan Kapten bajak laut heart yang memiliki kemampuan buah iblis yang dulu sangat dinginkan Doflaminggo dan Raja Riku Doldo yang merupakan mantan pemimpin kerajaan Dresrossa yang dulu pernah memimpin negeri Dresrossa.

Dihargai 2 Bintang


Orang yang mendapatkan 2 Bintang atau hadiah sebesar 200 Juta belly adalah orang orang yang menjadi kepercayaan setiap kelompok Kyros merupakan orang yang pemimpin pasukan Dresroosa yang dulu pernah mendapatkan buronan sendiri didresrossa. Selain itu kemampuan yang dimiliki oleh Kyros membuatnya menjadi orang yang cukup diperhatikan oleh Doflaminggo. Dan Zoro merupakan sosok pendekar pedang yang dianggap sebagai wakil kapten kelompok bajak laut topi jerami.

Dihargai 1 Bintang


Orang yang mendapatkan 1 Bintang atau hadiah sebesar 100 Juta belly adalah orang orang yang dianggap membuat kekecauan didresrossa dan dianggap mengancam mereka adalah Rebecca yang merupakan anak dari kyros dan menjadi cucu raja Riku Doldo, Viola merupakan putri raja Riku Doldo yang telah mencoba menghianati Doflaminggo, Nico Robin adalah sosok orang yang ikut membantu Usopp dalam mengalahkan Sugar dan Franky adalah sosok orang yang mengacau didresrossa dengan menghancurkan Pabrik Smile serta mengalahkan Senor Pink.

Load comments