Sabtu, 26 Oktober 2019

Taukah kamu shicibukai yang tidak memiliki kru ?. Inilah mereka



Anggota shicibukai merupakan para bajak laut yang menjalin kerja sama dengan angkatan laut. Meskipun disebut sebagai bajak laut namun ada beberapa dari mereka yang tidak memiliki kru. Dan berikut adalah daftarnya.
  1. Mihawk - mihawk merupakan sosok shicibukai yang menjadi seorang pendekar pedang terhebat didunia saat ini, dimana dia merupaka seorang shicibukai yang tidak memiliki kru. Bahkan kapal yang dia punya adalah kapal kecil yang hanya cukup untuk satu orang.
  2. Kuma - kuma merupakan mantan raja sorbet yang pernah menjadi anggota pasuka  revolusi. Dimana dia juga salah satu anggota shicibukai yang tidak memiliki anggota kru, meskipun demikian dia merupakan sosok shicibukai yang mampu mengalahkan kelompok topi jerami seorang diri.
  3. Weevil - dia merupakan sosok shicibukai yang mengaku sebagai anak dari shirohige yang pernah dijuluki sebagai manusia terkuat. Dia juga sama seperti mihawk dan juga kuma yang tidak memiliki kru bajak laut. Namun dia selalu ditemani oleh ibunya yang terlihat sudah sangat tua.

Load comments