Sabtu, 26 Oktober 2019

Para shicibukai yang takluk dengan luffy


Shicibukai dianggap memiliki peran untuk membantu pemerintah dunia, namun ternyata malah membuat banyak kerugian. Itulah kenapa luffy sering berhadapan dengan para shicibukai untuk mengalahkan mereka. Dan berikut adalah shicibukai yang takluk dengan luffy :
  1. Crocodile - dia adalah shicibukai yang pertama kali dikalahkan oleh luffy dialabasta untuk menggagalkan rencana crocodile mengkudeta kerajaan yang di pimpin oleh ayah vivi
  2. Gecko Moria - sosok moria dikalahkan oleh luffy saat dia datang ke kapal raksasa thriller bark. Dimana gecko moria sendiri memiliki kemampuan buah iblis yang mampu mengambil bayangan dan memasukan bayangan tersebut kedalam tubuh zombie.
  3. Doflaminggo - luffy mengalahkan doflaminggo dalam pertarungan yang cukup sengit. Dimana saat itu luffy harus mengunakan tehnik gear 4 mode bounceman untuk bisa mengalahkan doflaminggo.
  4. Buggy - buggy menjadi orang yang menjabat sebagai shicibukai dengan nilai buronan sangat rendah, dimana dia juga pernah menjadi orang dikalahkan oleh luffy hingga mendapatkan nasib yang sangat sial. Itukah kenapa dia begitu dendam pada luffy, meski pun saat itu dia belum menjabat sebagai shicibukai
  5. Hancock - luffy adalah sosok lelaki yang tidak terpengaruh dengan kecantiak hancock. Dan luffy mengalahkan hancock bukan dalam pertarungan melainkan mampu mengalahkan hati seorang hancock
  6. Jinbei - jinbei memang pernah bertarung melawan luffy saat dipulau manusia ikan namun alasan kenapa jinbei dikatakan takluk dengan luffy adalah karena dia mau membantu luffy dan menghormati luffy, hingga kini dia dikatakan bergabung dengan bajak laut topi jerami.
  7. Trafalgar Law - law juga menjadi shicibukai yang takluk dengan luffy. Meskipun bukan dalam pertarungan, law akhirnya meminta pada luffy menjalin aliansi untuk dapat mengalahkan doflaminggo dan juga kaido.

Load comments