Kamis, 24 Oktober 2019

Para putri kerajaan yang ada di one piece


Setiap kerajaan tentu ada seorang putri kerajaan yang juga dihormati oleh rakyat. Dan berikut adalah nama para putri kerajaan yang sudah diketahui.

  1. Nefertari Vivi adalah putri Kerajaan Alabasta. Yang pernah ikut dan diakui sebagai mantan kru bajak laut topi jerami.
  2. Goldfish Princess adalah putri Kerajaan Goldfish, muncul pada cover manga one piece chapter 189.
  3. Shirahoshi adalah putri Kerajaan Ryugu. Selain itu shirashoshi adalah posaidon yang merupakan salah satu dari 3 senjata kuno.
  4. Mansherry adalah putri Kerajaan Tontatta. Mansherry juga memiliki kemampuan buah chiyu chiyu no mi dan bisa menyembuhkan cedera secara instan.
  5. Viola adalah putri mahkota Kerajaan Dressrosa. Dia adalah adik dari scarlet dan juga bibi dari rebecca yang tak lain anak dari kyros.
  6. Vinsmoke Reiju adalah putri Kerajaan Germa. Kakak tertua dari sanji yang dikenal sangat menyukai racun.
  7. Komane adalah putri Kerajaan Lulusia. Putri kerajaan satu ini merupakan sosok putri yang diculik sebelum pertemuan reverie, dimana coby dan helmeppo adalah orang yang menyelamatkannya
  8. Putri Matryo adalah para putri Kerajaan Roshwan. Dimana Putri Matryo ini ada 4 orang dengan penampilan yang sangat mirip dan mereka muncul bersamaan saat neptune tiba di pelabuhan untuk menghadiri pertemuan reverie.

Load comments