Selasa, 22 Oktober 2019

Kenaikan harga buronan luffy dari awal



Luffy merupakan karakter utama dalam anime one piece dimana salah satu hal yang paling ditunggu adalah tentang kenaikan nilai buronan luffy sendiri. Dan berikut ini adalah orang orang yang berhasil dikalahkan luffy dan hal yang membuat nilai buronan luffy meningkat.
  1. 30 juta belly - luffy mendapatkan nilai buronan pertamanya saat mengalahkan arlong yang merupakan seorang manusa ikan dimana luffy saat itu mendapatkan nilai buronan pertamanya sebesar 30 juta belly.
  2. 100 juta belly - harga buronan luffy meningkat menjadi 100 juta belly setelah dia mengalahkan seorang shicibukai yakni crocodile, walaupun saat itu pemerintah dunia memanipulasi berita dengan mengatakan bahwa smoker adalah orang yang mengalahkan crocodile.
  3. 300 Juta belly - harga buronan ini didapatkan luffy setelah dia dan kelompoknya berurusan dengan agen CP9 untuk bisa menyelamatkan robin, selain itu luffy juga membakar bendera pemerintah dunia serta menjadi biang kehancuran eneis lobby.
  4. 400 Juta belly - luffy mendapatkan buronan ini setelah melakukan banyak kekacauan, mulai dari memukul tenryubitto, kekacauan impel down dan juga marineford. Namun luffy baru tau kenaikan ini saat dia sudah berada dipulau manusia ikan.
  5. juta belly - harga buronan ini didapatkan setelah dirinya berhasil mengalahkan doflaminggo yang merupakan seorang shicibukai. Selain itu doflaminggo merupakan orang yang dulu  pernah menjadi tenryubitto.
  6. Miliar Belly - harga buronan luffy meningkat 3 kali lipat setelah dia membuat kekacauan diwilayah big mom, selain itu dia berhasil mengalahkan katakuri yang merupakan komandan terkuat big mom yang mempunya haki kenbunshoku tingkat tinggi.

Load comments