Selasa, 22 Oktober 2019

Kelemahan buah iblis



Selain mampu memberikan pengunanya kekuatan yang luar biasa, buah iblis juga bisa memberikan beberapa hal yang tidak menguntungkan. Dimana berikut adalah beberapa hal negatif tentang buah iblis
  1. Rasanya tidak enak - buah iblis memang mampu memberikan kekuatan super bagi orang yang memakannya namun rasa dari buah iblis ini sangat tidak enak. Bahkan saat sabo memakan buah iblis ini dia langsung muntah.
  2. Tidak bisa berenang - salah satu efek dari memakan buah iblis adalah pengunanya mendapatkan kutukan tidak bisa berenang. Dan karena mereka adalah seorang bajak laut tentu kemampuan berenang sangat dibutuhkan.
  3. Tidak bisa bergerak saat tenggelam - selain tidak bisa berenang para pemakan buah iblis jika tidak dapat bergerak saat tenggelam dan ini menjadi salah satu kelemahan yang beresiko karena bisa membuat mereka diserang oleh musuh musuhnya jika mereka tenggelam.
  4. Senjata batu laut - senjata ini terdapat elemen batu laut yang langsung menguras tenaga para pemakan buah iblis. Bahkan law lansung tersungkur saat dia terkena peluru batu laut walaupun hanya sekecil paku.
  5. Musuh alami - walaupun seseorang memakan buah iblis yang masuk kategori buah iblis terkuat namun mereka tidak akan berdaya saat melawan musuh alami buah iblis tersebut. Contohnya saat luffy melawan enel, dimana kemampuan enel tidak terpengaruh pada luffy karena dia adalah seorang manusia karet.
  6. Buah iblis tak berguna - karena banyak buah iblis paramecia terkadang banyak yang memakan buah iblis yang tak berguna ataupun aneh. Seperti halnya alvida yang memakan buah iblis sube sube no mi, walaupun dia adalah manusia yang licin namun jika musuhnya mengunakan haki tentu buah iblis ini tidak bermanfaat.

Load comments