Rabu, 23 Oktober 2019

Hal Menarik Tentang Sosok Arlong [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Arlong merupakan sosok antagonis yang pernah dilawan luffy saat berada di desa cocoyashi. Dimana dia merupakan seorang manusia ikan. Dan berikut beberapa fakta menarik tentang arlong.
  1. 3 saudara - bisa dibilang arlong, jinbei fisher tiger adalah 3 saudara dimana mereka memiliki hubungan dekat saat bersama dibajak laut matahari. Meskipun mereka terkadang memiliki perbedaan pendapat.
  2. Peduli pada rekan - arlong sering memanggil anggota krunya sebagai saudara bahkan mereka memanggil arlong dengan akhiran san. Tidak hanya itu arlong juga terlihat sangat marah saat banyak saudaranya terluka ketika diserang oleh zoro.
  3. Membenci manusia - karena fakta mengenai ras manusia ikan yang selalu dihina bahkan direndahkan manusia membuat arlong begitu membenci manusia. Bahkan dia tak ragu untuk membunuh manusia.
  4. Nami - mungkin nami adalah salah satu manusia yang menjadi pengecualian bagi arlong, hal ini karena nami memiliki kemampuan membuat sebuah peta yang sangat dinginkan oleh arlong.
  5. Berhadapan dengan kizaru - ketika fisher tiger terbunuh arlong berniat membalas dendam pada manusia. Dan ketika dirinya bertemu angkatan laut dia diserang oleh kizaru yang saat itu masih menjabat sebagai wakil admiral.
  6. Bertengkar dengan jinbei - arlong memang sangat tidak terlihat sepaham dengan jinbei bahkan saat jinbei menjadi shicibukai arlong mengatakan bahwa jinbei adalah anjing pemerintah. Padahal salah satu alasan jinbei menjadi shicibukai adalah untuk melindungi arlong.
  7. Tato bajak laut - tidak seperti para bajak laut yang memiliki satu sato yang melambangkan bajak laut, arlong memiliki 2 tato dimana di dadanya terdapat tato simbol bajak laut matahari dan ditangannya tato simbol bajak laut arlong.
  8. Bounty - di awal kemunculannya arlong memiliki bounty sebesar 20 juta belly dan ini membuatnya menjadi pemilik bounty tertinggi di east blue sebelum luffy berhasil mengalahkannya.

Load comments