Senin, 21 Oktober 2019

Fakta menarik bajak laut rocks



Bajak laut rocks adalah bajak laut legendaris yang terkenal sebelum era bajak laut. Dan berikut beberapa fakta menarik tentang bajak laut rocks.

  1. Kapten - bajak laut rocks dipimpin oleh seorang kapten yang juga memiliki inisial D. Dimana kapten ini bernama Rocks D. Xebec
  2. Terbentuknya bajak laut rocks - Kelompok bajak laut rock dibentuk dipulau beehive dimana kelompok bajak laut rock datang kepulau tersebut untuk mencari kekayaan
  3. Kru - kelompok bajak laut rocks juga memiliki kru hebat dimana saat ini mereka adalah para kaisar dunia baru seperti kaido, big mom dan almarhum shirohige.
  4. Sifat kru bajak laut - kelompok bajak laut rocks juga dikenal brutal dimana menurut sengoku kelompok ini  bisa membunuh lawan maupun lawan
  5. Ingin menjadi raja dunia - jika kini impian banyak bajak laut adalah ingin menemukan one piece dan menjadi raja bajak laut namun kapten rocks ingin menjadi raja dunia.
  6. Menentang pemerintah dunia - jika bajak laut saat ini lebih tidak berurusan dengan tenryubitto dan pemerintah dunia sengoku mengatakan bajak laut rocks adalah teroris yang menentang pemerintah dunia.
  7. Rival roger - sebelumnya banyak yang mengatakan bahwa shirohige dan garp merupakan sosok rival roger. Namun sengoku mengatakan bahwa kapten bajak laut rocks adalah rival pertama dan terkuat roger.

Load comments