Rabu, 23 Oktober 2019

7 orang yang pernah menjabat sebagai admiral


Admiral adalah gelar bagi orang orang yang memiliki posisi tertinggi kedua di marinir dimana mereka merupakan tiga orang terkuat yang ada di angkatan laut. Dan berikut adalah beberapa orang yang pernah menjabat sebagai admiral
  1. Barsalino - merupakan seorang admiral angkatan laut yang menjabat didua kepemimpinan yakni saat dipimpin sengoku dan kini saat dipimpin sakazuki.
  2. Issho - merupakan seorang admiral yang tidak bisa melihat alias buta dan memiliki kemampuan buah iblis zushi zushi no mi.
  3. Ryokugyo - merupakan sosok admiral baru yang dipromosikan saat kepemimpinan sakazuki dimana dia adalah satu satunya admiral yang wujudnya belum diungkapkan oleh oda sensei.
  4. Sakazuki - merupakan seorang admiral yang kini telah naik pangkat mengantikan sengoku setelah perang marineford. Dan dia adalah orang yang telah membunuh ace.
  5. Kuzan - merupakan sosok admiral saat kepemimpinan sengoku. Dan kini dia telah keluar dari angkatan laut setelah kalah dalam perebutan gelar laksamana melawan sakazuki
  6. Sengoku - merupakan sosok admiral yang memimpin saat era shiki dan juga roger dimana dia merupakan satu satunya sosok perwira angkatan laut yang diketahui memiliki haki raja
  7. Zephyr - merupakan sosok admiral yang menjadi lawan luffy pada film one piece the movie. Zephyr mengundurkan diri menjadi admiral setelah kehilangan tangan dan juga keluarganya.

Load comments