Minggu, 16 Juni 2019

Koala pernah menjadi manusia harapan fisher tiger


Fisher tiger adalah seorang manusia ikan yang menjadi pernah menjadi pahlawan karena telah banyak menyelamatkan budak dari para tenryubitto saat dirinya menyerang mariejoa dimana kapten pertama bajak laut manusia ikan ini juga merupakan orang yang dihormati oleh arlong dan juga jimbei.

Fisher tiger juga awalnya sangat membenci manusia karena dirinya merasa bahwa manusia selalu merendahkan manusia ikan dan banyak manusia ikan yang menjadi korban dengan dijadikan budak dan dijual oleh manusia namun akhirnya dirinya pun menjadi sadar yang setuju dengan otohime untuk membuat manusia ikan serta manusia menjadi berdamai.


Dimana ada seorang anak kecil yang menjadi harapannya menjadi manusia yang akan menjadi orang yang mau menerima manusia ikan dan anak tersebut adalah koala yang juga merupakan budak yang dia selamatkan dari perbudakan tenryubitto.

Hasilnya pun mulai terlihat kini dimana koala merupakan orang yang bergabung dengan pasukan revolusi yang menentang tenryubitto dan dirinya juga terlihat akrab dengan hack yang juga manusia ikan selain itu koala juga menjadi seorang manusia yang mampu menguasai tehnik gyojin karate yang menjadi jurus andalan para manusia ikan.

Load comments